Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Para pemain film Mariposa [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Angga Yunanda dan Adhisty Zara atau Zara eks JKT48 kembali dipasangkan di film Mariposa usai sukses membangun chemistry di film Dua Garis Biru

Sebelumnya melekat sebagai Bima dan Dara di film Garis Biru, kini keduanya berubah total menjadi Iqbal dan Acha di film yang digarap dua rumah produksi besar Falcon Pictures dan Starvision tersebut. 

Fajar Bustomi sebagai sutradara berhasil membuat keduanya bisa masuk ke karakter Acha dan Iqbal. Bahkan sepanjang film, karakter Bima dan Dara sangat tidak terlihat.

Baca Juga:
Bintangi Mariposa dengan Angga Yunanda, Zara eks JKT48: Cinlok Itu Apa ya?

Iqbal dikisahkan sebagai seorang pelajar yang ambisius dan mempunyai hati yang keras dan tidak mudah jatuh cinta dengan seorang perempuan.

Para pemain film Mariposa [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Sedangkan Acha sendiri merupakan remaja yang cerdas dan tidak mudah menyerah dalam mengejar cita-citanya, termasuk menaklukan hati seorang Iqbal.

Cerita Mariposa sendiri lebih mengedepankan kisah percintaan remaja yang duduk di bangku SMA. Yakni soal perjuangan siswi berprestasi bernama Natasha atau Acha untuk mendapatkan hati Iqbal, teman sekelasnya yang selalu bersikap dingin. 

Baca Juga:
Gara-gara Film Mariposa, Adhisty Zara Bucin Banget ke Angga Yunanda

Acha dan Iqbal lalu sama-sama ditunjuk mewakili sekolah untuk mengikuti sebuah kompetisi cerdas cermat tingkat Nasional. Kemudian ada sebuah peristiwa terjadi dalam perjalanan itu yang membuat mereka akhirnya menyadari perasaan satu sama lain. 

Angga Yunanda [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Mungkin sudah ketebak kalau nantinya Acha berhasil menaklukan hati seorang Iqbal. Segala cara dilakukan sampai melontarkan rayuan agar misinya sukses.

Bahkan rayuan Acha untuk menaklukan seorang Iqbal sangat berbeda dengan film-film remaja pada umumnya. Sebab, rayuan Acha menggunakan istilah pelajaran Kimia.

Baca Juga:
5 Film Remaja yang Diangkat dari Wattpad, Terbaru Mariposa

Zara eks JKT48 [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Mariposa tak lupa mengisahkan sisi persahabatan, hubungan antara seorang anak dan orangtua, dan tak hanya fokus tentang kisah bagaimana seorang Acha mengejar cinta seorang Iqbal. 

Selain para pemain muda seperti Angga Yunanda, Adhisty Zara, Junior Roberts, Dania Salsabila, Syakir Daulay, dan Abun Sungkar, Mariposa juga dibintangi oleh para pemain senior seperti Aryo Wahab, Irgy Fahrezi, Iszur Muchtar, dan Ersa Mayori. 

Film Mariposa sendiri sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air sejak hari ini, Kamis (12/3/2020). Bila kalian yang sudah membaca novel atau Wattpad-nya, dijamin film Fajar Bustomi yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara trilogi film Dilan 1990 ini tidak akan membuat kecewa. [Ismail]

Load More