Ayu Azhari (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Putri Ayu Azhari, Isabelle Tramp lagi giat-giatnya terjun ke dunia fashion. Dia siap memamerkan busana rancangannya dalam acara pameran Indocraft di Jakarta Convention Center.

Tahun ini diakui Ayu menjadi kali kedua Isabelle ikut acara pameran yang menampilkan ragam produk Nusantara itu. Busana yang dirancangnya sesuai untuk kalangan muda. 

"Di sini Isabelle tampilkan busana yang menarik untuk anak muda. Isabelle ini tekuni dunia designer sejak tahun lalu," kata Ayu Azhari ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, belum lama ini.

Baca Juga:
Sambangi Polres Jaksel, Ayu Azhari - Mike Tramp Pelit Bicara

Isabelle menjelaskan baju yang dirancang perpaduan dari gaya anak-anak dan orangtua. Hal itu bertujuan agar busana rancangannya terlihat lebih segar.

Ayu Azhari [Yuliani/Suara.com]

"Baju desain aku untuk anak dan orangtua. Aku combine agar lebih fresh," ucap Isabelle Tramp.

Ayu Azhari hadir untuk memberi dukungan kepada putrinya dalam acara yang digelar oleh Komunitas Designer Etnik Indonesia tersebut. Ayu terus menyemangati anaknya untuk tidak takut dan terus berkarya meski saat ini virus corona sedang merebak. 

Baca Juga:
Anaknya Terbelit Kasus Hukum, Ayu Azhari Luncurkan Produk Kopi

"Tugas saya sebagai orangtua mendukung dan menyemangati anak-anak. InsyaAllah dengan berdoa diberi kekuatan dan wabah corona tidak menghentikan Isabel untuk berkarya," ujarnya.

Menjaga kebersihan sudah bukan hal yang baru bagi putri Ayu Azhari dan Mike Tramp ini. Sudah terbiasa minum jamu dari rempah-rempah setiap hari membuatnya tak gentar melawan virus yang tengah merajalela. 

Baca Juga:
Usai Bebas dari Penjara, Ayu Azhari Berharap Anaknya Bisa Jadi Gubernur

"Kita berdoa aja dan jaga kebersihan. Kita juga dari kecil udah diajarin mama untuk rutin minum jamu setiap hari," timpal Isabell menandaskan.

Kamu suka minum jamu kayak Isabell juga nggak nih? 

Load More