Tzuyu TWICE, Tom Hanks dan Rita Wilson. (allkpop, Instagram/@tomhanks)

Matamata.com - Wabah virus Corona semakin menyebar ke berbagai kalangan masyarakat, termasuk di sekitar lingkungan artis Hollywood hingga artis Korea.

Beberapa artis pun mau tak mau harus karantina untuk kondisi yang lebih aman serta pencegahan agar virus yang satu ini tak menyebar dengan mudah.

Ada dua orang yang dinyatakan positif, siapa aja sih artis yang harus dikarantina akibat virus Corona?

Baca Juga:
Italia Darurat Virus Corona, Cristiano Ronaldo Karantina Diri di Sini

Berikut rangkuman dari Matamata.com :

1. Tom Hanks

Tom Hanks (Instagram/@tomhanks_fanpagge)

Aktor ternama Tom Hanks sedang menjalani syuting di Australia. Ia merasakan pilek, lelah, demam dan beberapa bagian tubuh sakit. Setelah di tes, ternyata ia positif virus Corona dan akhirnya dikarantina di Australia.

Baca Juga:
Sebelum Tom Hanks, Daniel Radcliffe Positif Virus Corona Lebih Dulu?

2. Rita Wilson

Tom Hanks dan Rita Wilson (Instagram/@ritawilson)

Setia mendampingi sang suami, Rita Wilson juga jadi sosok yang positif virus Corona. Keduanya kini mengikuti tahapan dari pusat medis Australia dan akan memperbarui kabar terkait kondisi mereka.

3. Asmara Abigail

Baca Juga:
Ada KKN di Desa Penari, 8 Film yang Tunda Tayang Karena Virus Corona

Potret Asmara Abigail di Milan, Italia (Instagram/@asmaraabigail)

Pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini mengaku sedang berada di Italia dan terpaksa menunda kepulangan ke Indonesia. Ia mengatakan demi keamanan dan kesehatan harus menjalani karantina di Italia.

4. Kim Chungha

Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

Artis yang berkolaborasi dengan Rich Brian ini menghadiri acara Milan Fashion Week pada akhir Februari 2020 lalu. Dua orang yang ada di timnya pun positif COVID-19. Demi alasan kesehatan, ia pun tunda comeback dan menjalani karantina.

5. Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE (Instagram/@queentzuyu)

Dilansir dari Liberty Times, Idol K-Pop yang berasal dari Taiwan ini diketahui menjalani karantina selama dua minggu sejak kepulangannya pada tanggal 3 Maret 2020 lalu. Hal ini dilakukan demi keamanan dan kesehatan Tzuyu dan orang-orang di sekelilingnya.

6. IU

 IU. (Youtube/IU)

Kabar burung tentang IU yang terkena virus Corona sempat dibantah oleh stafnya. IU memilih untuk karantina diri sendiri pasca datang ke acara di Italia demi alasan kesehatan. Ia pun harus membatalkan deretan acara karena isu virus Corona ini.

Load More