Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Youtube/JessicaIskandar)

Matamata.com - Wabah virus Corona yang mulai melunjak di Indonesia turut membuat masyarakat khawatir, terlebih artis-artis yang akan melangsungkan pernikahan.

Artis tanah air yang berencana menggelar pernikahan di bulan Maret dan April 2020 pun terpaksa menunda momen bahagianya ini.

Demi keselamatan dan keamanan kerabat, ada siapa aja nih artis tanah air yang tunda pernikahannya?

Baca Juga:
Billy Syahputra Blusukan Cari Obat Herbal Karena Panik Virus Corona

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Mike Lewis dan Janisa Pradja

Mike Lewis dan Janisaa Pradja (Instagram/@mike_lewis)

Mike Lewis dan Janisa Pradja terpaksa menunda pernikahannya. Tak lain dan tak bukan karena virus Corona yang sedang merebak di beberapa negara dunia.

Baca Juga:
Curhat Via Vallen Jadwal Manggung Berantakan karena Virus Corona

"Karena it’s very complicated sekarang dengan situasi di dunia global, traveling segala macam sulit. Jadi kami pilih untuk menunda," kata Mike Lewis ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis malam (27/2/2020).

2. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. (Suara.com/Yuliani)

Akan dilangsungkan di bulan Maret 2020, resepsi pernikahan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam pun ditunda. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi @bungajelitha66.

Baca Juga:
Kampanye Virus Corona, Maia Estianty: Abis Pegang Duit Juga Cuci Tangan!

@bungajelitha66 : "Kita akan memberi informasi, karena adanya Covid-19, resepsi pernikahan akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Keselamatan semua orang menjadi prioritas di masa-masa ini, please selalu menjaga kebersihan masing-masing dan tetap sehat!"

3. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Youtube/JessicaIskandar)

Akan digelar di Bandung dan Bali, Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga harus menunda resepsi pernikahan. Hal ini disampaikan oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle melalui Youtube channel pada hari Senin (16/3).

"Pada kesempatan ini kami akan mengundurkan jadwal resepsi kami yang awalnya pada 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai waktu yang tak ditentukan. Ini kami lakukan demi kami sayang dengan tamu keluarga dan sahabat. Dan demi keselamatan dan keamanan semua pihak," ujar Jedar.

Demi keselamatan kerabat dari virus Corona, 3 pasangan artis tanah air yang tunda pernikahan harus mengikhlaskannya nih.

Load More