Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Instagram/@chevirgo)

Matamata.com - Bekerja menjadi asisten pribadi, asisten rumah tangga atau baby sitter dari artis-artis ternama Indonesia, membuat banyak orang penasaran berapa sih gaji mereka perbulan.

Beberapa artis atau asistennya kemudian berani blak-blakan soal gaji.

Ada yang berani menyebutkan nominal tapi tak jarang yang hanya menyebutkan dari gaji itu bisa buat membeli barang mewah.

Baca Juga:
Kerap Pamer Harta, 3 Artis yang Kena Sindir Donasi Corona

Nah daripada penasaran, yuk langsung kepoin aja deh!

1. Dewi Persik

Dewi Perssik [Herwanto/MataMata.com]

Netizen pernah dikejutkan dengan nominal dari asisten rumah tangga dari penyanyi dangdut kondang, Dewi Persik. Dewi Persik memberikan gaji kepada asistenya berkisar mulai dari Rp 9 juta sampai dengan Rp 30 juta per bulannya.

Baca Juga:
Akibat Virus Corona, 3 Pasangan Artis Tanah Air Tunda Pernikahan

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Merry tolak kerja lagi bareng Raffi Ahmad. (Youtube/RANSEntertainment)

Sebagai asisten dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry tidak mau blak-blakan soal berapa gaji yang diberikan setiap bulannya kepada media. Merry hanya berkata, bahwa selama dirinya bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad selama beberapa tahun, Merri akhirnya bisa membeli sebuah mobil.

3. Anang Hermansyah dan Ashanty

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, 3 Cuitan Artis Soal Lockdown Indonesia dari Virus Corona

Anang Hermansyah dan Ashanty bulan madu di Brazil. (YouTube)

Pada tahun 2015, Anang Hermansyah sempat membeberkan nominal gaji dari asisten rumah tangganya. Mantan duet Syahrini tersebut menyebutkan bahwa gaji dari asistennya berkisar Rp 2 juta per bulannya. 

4. Roro Fitria 

Roro Fitria/Instagram @roro.fitria1989.

Sebuah akun gosip pernah mengunggah postingan dari asisten rumah tangga Roro Fitria yang menyebutkan jumlah nominal gajinya sebagai asisten. Dalam postingan tersebut diketahui asisten rumah tangga Roro Fitria memperoleh gaji sebesar Rp 1,7 juta per bulan.

Baca Juga:
Dua Dinyatakan Positif, 6 Artis yang Dikarantina Akibat Virus Corona

5. Billy Syahputra

Billy Syahputra [Yuliani/Matamata.com]

Asisten Billy Syahputra bernama Riki Ompong pernah blak-blakan soal gaji yang diterimanya. Menurutny, gaji perbulan yang didapatkannya berkisar dari Rp 10 juta sampai Rp 15 juta.

Load More