Linda Rahmadanti | MataMata.com
Titi Kamal (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Saat isolasi diri di tengah pandemi corona, Titi Kamal tinggal terpisah dengan Christian Sugiono serta kedua anaknya, Kai Attar Sugiono, Arjuna Zayan Sugiono.

Hal ini lantas membuat Titi Kamal rindu setengah mati dengan buah hatinya.

Baca Juga:
Pacari Titi Kamal, Christian Pernah Ngorek WC dan Utang Buat Beli Es Krim

Lewat Instagram pribadinya, Titi Kamal bilang menjalani syuting di luar kota sejak awal Maret 2020, sebelum Indonesia heboh virus corona.

"Kangen setengah mati. Itu yg aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak-anak susul aku tanggal 15 Maret. Tapi karena wabah corona, aku batalkan semua flight mereka," tulisnya pada Selasa (24/3/2020).

"Sempat pulang dua hari ketemu mereka. Tapi bener-bener maskeran dan lain-lain karena takut bawa sesuatu yang nggak diinginkan," sambungnya.

Baca Juga:
5 Momen Titi Kamal dan Suami ke Labuan Bajo, Potret Ciuman Bikin Salfok!

Kendati begitu, pemain Mendadak Dangdut ini tetap memilih buat tinggal di tempat yang berbeda. Titi Kamal sedang mencoba menjalani karantina mandiri meskipun bukan dari luar negeri.

Unggahan Titi Kamal [Instagram/@titi_kamall]

"Alhamdulillah sejauh ini sehat. Tapi aku nggak bisa langsung pulang kerumah, karena takut membahayakan mama yang sudah umur, dan anak-anak jadi aku tinggal ditempat lain dulu," tuturnya.

Dia tidak memungkiri sering menangis gara-gara rindu dengan kedua buah hatinya. Hanya sayangnya, Titi Kamal belum bisa berbuat banyak.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-38, 5 Transformasi Titi Kamal yang Cantiknya Tak Ketulungan!

"Sepi, sendiri, dan harus bener-bener kuat menahan kangen, cuma bisa video call, lihat-lihat foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalau Kai Juna bilang "mama pulang!!!" Tapi ya harus begini," ucap Titi Kamal.

"Better jangan deket mama dulu. Rasanya pengen banget peluk Kai Juna. Kalian yang bisa kumpul sama keluarga beruntung banget," imbuhnya lagi.

Terakhir, istri Christian Sugiono ini cuma berdoa supaya vaksin virus corona segera ditemukan.

"Stay safe everyone. Kasian sama tenaga medis yg kewalahan handle pasien covid. Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yang sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," pungkasnya.

Seperti yang kita tahu, pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengisolasi diri di rumah selama pandemi virus corona. (Sumarni)

Load More