Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Feby Febiola (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kasus virus corona yang semakin bertambah dari hari ke hari di Indonesia membuat pengusaha kecil banyak terkena dampaknya. Dialah artis Feby Febiola yang ikut prihatin kepada pengusaha kecil tersebut hingga menawarkan bantuan untuk endorse gratis.

Yup, istri Franky Sihombing ini ingin membantu mempromosikan usaha online di Instagram-nya tanpa dibayar.

"Buat teman-teman yang mau usaha online-nya dipromosiin lewat IG Story-ku, DM ya. Gratis," tulis Feby Febiola di Instagram, Kamis (27/3/2020).

Baca Juga:
Lagi Lockdown karena Virus Corona, Ashanty Tawarkan Endorse Gratis

Feby Febiola membantu pengusaha kecil yang terkena imbas virus corona, dengan membuka endorsement di akun Instagram-nya tanpa berbayar alias gratis. [Instagram]

Feby Febiola diketahui sudah mengunggah sejumlah produk dari para pengusaha kecil di Instagram sejak Kamis Siang. Beberapa produk seperti kue kering, pakaian dan lainnya pun sudah memenuhi Instagram Story perempuan 41 tahun tersebut.

Aksi Feby Febiola ini pun mendapat tanggapan positif dari netizen. Bahkan artis Jenny Cortez tak sungkan meminta bantuan dipromosikan di akun Instagram Feby Febiola.

Feby Febiola [Suara.com/Achmad Ali]

"Mau dong ka @febyfebiola_ semenjak adanya corona ini, semua tempat makan di suruh tutup sama pemerintah, jadi sekarang usaha aku @empalbohay_djjco online ka," komentar Jenny Cortez.

Baca Juga:
Pager Hingga Kaset Buat Feby Febiola Nostalgia Syuting Film Tersanjung

"Mbak Feby baik hati mau membantu. Tuhan Yesus Berkati mba," ujar akun @fruteria_id.

"Jessus bless you kak @febyfebiola_," timpal akun @kimhawt.

Diketahui kasus virus corona di Indonesia memang meningkat drastis menjadi 893 kasus di mana 78 meninggal dan 35 orang sembuh. Tidak cuma Feby Febiola, Ashanty juga membantu followernya untuk mempromosikan barang secara gratis.  [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Sahabat Rasa Saudara, 5 Potret Kedekatan Vanessa Angel dan Feby Febiola

Load More