Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dua Lipa. (Instagram/@dualipa)

Matamata.com - Demi memutus rantai penyebaran virus corona, pemerintah pengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH).

Biar kamu nggak mati gaya pas work from home, kamu bisa sambil dengerin deretan lagu hits di bawah ini nih.

Berdasarkan salah satu platform music Spotify, beberapa lagu di bawah ini masuk dalam jajaran Today’s Top Hits. Lantas lagu apa saja? Berikut ulasannya.

Baca Juga:
Wafda Saifan dan Devina Aureel Bikin Lagu gara-gara Corona, Netizen Gemes!

1. Blinding Lights – The Weeknd

The Weeknd. (Instagram/@theweeknd)

Lagu milik The Weeknd, Blinding Lights memang sudah rilis sejak November 2019. Namun hits tersebut masih diminati penikmat musik. Bahkan melalui YouTube, official audionya sudah menyentuh angka 122 juta penonton.

Sementara itu, video klip yang baru dirilis pada 22 Januari 2020 telah disaksikan lebih dari 76 juta orang di YouTube.

Baca Juga:
Baru Rilis! Ini Lirik Lagu Project Pop yang Bertajuk Gara-Gara Corona

2. Don’t Start Now – Dua Lipa

Dua Lipa saat bawakan parfum YSL terbaru. (Instagram/@yslbeauty)

Dua Lipa termasuk dalam penyanyi yang kerap mencetak hits. Salah satunya lewat lagu Don’t Start Now. Musik yang easy listening ini bisa menemani anda bekerja di rumah.

Buktinya, selain menduduki urutan 2 Today’s Top Hits versi Spotify, lagu yang rilis di akhir tahun 2019 ini juga sempat masuk nominasi NME Award di kategori Best Song in The World dan kategori lain untuk single di Inggris.

Baca Juga:
3 Potret Persahabatan Bunga Citra Lestari dan Ariel, Pernah Dibuatkan Lagu

3. Intentions – Justin Bieber, Quavo

Justin Bieber (Instagram/JustinBieber)

Comeback Justin Bieber di tahun ini membawa kesuksesan pada kariernya di dunia musik. Setelah geger dengan Yummy, lagu Intentions yang berkolaborasi dengan rapper Quavo juga ramai peminat.

4. Say So – Doja Cat

Doja Cat [Instagram/@dojacat]

Say So, yang dinyanyikan Doja Cat ini juga menjadi pilihan lagu asyik menemani WFH. Lagu bergenre R&B / Soul ini semakin populer saat tak sedikit warganet menggunakan hits tersebut sebagai latar gerakan mereka di Tik Tok.

Bahkan, lagu yang rilis di YouTube pada 7 November ini sudah didengarkan lebih dari 44 juta lebih pengguna platform tersebut.

5. Roses (Imanbek Remix) – SAINt JHN, Imanbek

SAINt JHN [Instagram/@saintjhn]

Satu lagu lainnya yang tak kalah asyik adalah Roses dengan versi remix, saat penyanyinya SAINt JHN berkolaborasi dengan Imanbek.

Sama seperti Say So milik Doja Cat, lagu ini juga laris di Tik Tok dengan gerakan yang khas. Anda, penikmat Tik Tok pasti familiar dengan lagu ini bukan? (Rena Pangesti)

Load More