Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marcella Zalianty (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Sama seperti selebriti lain, Marcella Zalianty juga tak sungkan untuk membagikan aktivitasnya selama di rumah aja saat social distancing.

Terbaru, istri pembalap Ananda Mikola mengunggah foto saat quality time bersama dua putranya, Kana Mahatma Soeprapto
dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto.

Baca Juga:
Berobat sambil Liburan, Marcella Zalianty Ajak Anaknya ke Australia

Ada enam foto Marcella Zalianty dan anak-anaknya sedang berjemur. Tak hanya berjemur, ia juga sambil memotong kuku anak-anaknya.

"#Motherhood Dare. Adiknya nunggu giliran. Have a lovely morning dan healthy day everyone. #stayhome #dirumahsaja #socialdistancing," tulis Marcella Zalianty untuk caption postingannya pada Kamis (2/4/2020).

Marcella Zalianty dan anak-anaknya. (Instagram/@marcella.zalianty)

Gara-gara postingan tersebut, netizen pun beberapa mengungkapkan baru pertama kalinya melihat Marcella Zalianty pakai daster.

Baca Juga:
Tak Malu, Marcella Zalianty Jajan Bakso di Pinggir Jalan

"Assalammualaikum wr wb. Salut liat mbak Marcela ini posting di med sos pake daster aja sekelas artis kaya mbak ini belum pernah saya liat yang berani kaya mbak," komentar netizen.

"Kirain saya kalau artis itu di rumah nggak pakai daster ternyata sama kaya saya ya.. berdaster," komentar netizen lain.

"Kalau orang cakep mau pakai daster pun tetap cakep, luar biasa banget artis yang satu ini di rumah pun juga pakai daster @marcella.zalianty Your so the best mother dear ‘GBU," sanjung netizen lainnya.

Load More