Linda Rahmadanti | MataMata.com
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Roda ekonomi ikut terkena imbas adanya pandemi virus corona. Bahkan, tak sedikit artis yang sampai menutup tempat usahanya karena wabah virus ini.

Kendati demikian, mereka masih berkomitmen untuk tetap memberikan THR kepada karyawannya.

Biar nggak makin penasaran, yuk langsung saja simak 3 artis yang tetap memberikan THR kepada karyawan meski usahanya ditutup sementara karena corona.

Baca Juga:
Pikirkan Anggaran THR untuk Karyawan, Kepala Inul Daratista sampai Anget

1. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Meski tiga restorannya ditutup, namun Ussy Sulistiawaty tetap membayar gaji kepada karyawannya. Menurutnya hal itu sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai pemilik usaha.

"Ya iyalah pasti (karyawan masih digaji). Ya kalau gaji di bulan ini pasti lah karena itu kan udah haknya. Tinggal gimana ke depannya harus diomongin lagi, bicarakan ke depannya, kalau yang kemarin haknya. Mau gimana lagi," ujar Ussy Sulistiawaty saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga:
Kampanyekan Jangan Mudik, Soimah: Nanti Kamu Nggak Dapat THR Lho

2. Inul Daratista

Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Meski kepalanya sampai anget, namun Inul Dartista tetap memberikan THR kepada karyawannya.

''Meskipun mumetpala anget bukan krn coronaanget ndelok persiapan gaji pegawai,THR dan lain2, Semoga saya dan team @inulviztaofficial sehat wal’afiat smua sayang2ku.
Kita berjuangbekerja dgn airmata ampe titik darah tumpeh2,sing penting saya msh tanggung jawab penuh .
Sumbangan utk virus mmg tdk banyak tapi memberikan kelayakan hidup pegawai saya dlm kondisi saat ini yg jumlahnya juga byk justru lebih luar biasa,'' jelas Inul Daratista.

Baca Juga:
Billy Syahputra Bersyukur Raffi Ahmad Mau Berbagi THR ke Keluarganya

3. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah. (YouTube/Indonesian Idol)

Meski rugi miliaran rupiah, Anang Hermansyah tetap memberikan gaji kepada karyawannya. Bahkan ia masih tetap berkomitmen memberikan THR kepada karyawannya.

Load More