Linda Rahmadanti | MataMata.com
Widi Mulia (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Potret lawas Widi Mulia dengan kedua orangtuanya sukses mencuri perhatian. Hal ini lantaran wajah sang ayah dinilai mirip dengan Rhoma Irama

Di foto tersebut, Widi Mulia berpose bersama ayah dan ibunya di dalam kamar. Widi mengenakan baju berwarna kuning. Meski foto tersebut sudah puluhan tahun, namun wajah istri Dwi Sasono seperti tak berubah.

Ibunda Widi duduk di atas tempat tidur dan terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna biru dan kain biru muda dengan corak bunga.

Baca Juga:
Suami Akting Jadi Transgender, Apa Reaksi Widi Mulia Ya?

Sementara sang ayah berdiri di samping istrinya mengenakan kemeja garis-garis dan celana berwarna krem. Jenggot dan gaya rambut ayah Widi Mulia rupanya membuat warganet menilainya sangat mirip dengan Rhoma Irama.

"Karena kalau mama berdiri papa akan kalah tinggi. #iloveyou #majorthrowback #myparents #whereiamfrom #icantcomplain," tulis Widi Mulia di bagian caption.

Baca Juga:
Usia Kepala Empat, Ini Rahasia Awet Muda ala Widi Mulia

Warganet pun ramai berkomentar diunggahan foto Widi Mulia. Banyak yang gemas melihat Widi kecil, ada yang memuji cantiknya sang ibu. Tapi paling banyak, warganet mengomentari sang ayah yang sangat mirip Rhoma Irama.

"Baru tahu kalau anaknya Rhoma Irama," komentar akun @rezameduk25.

"Ayah teteh mirip Bang Oma teh," ujar akun @fatmasherenazen.

Baca Juga:
Kompak Banget, Lihat 5 Potret Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia Yuk

"Pasti fans Bang Haji Rhoma," timpal akun @mano_mollyislips.

Kalau menurut kamu gimana nih? Wajah ayah Widi Mulia mirip nggak dengan Rhoma Irama? (Ferry Noviandy)

Load More