Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Takut horor, Zaskia Adya Mecca sempat membujuk sang anak untuk menolak ajakan main film Hanung Bramantyo

Ditambah lagi, lokasi syuting dilakukan di rumah mereka di Yogyakarta.

"Tiba-tiba Mas Hanung mau buat film sama anak-anak film horor pula, syutingnya di rumah. Aku kan langsung terbayang adegan ini pasti serem gitu kan," kata Zaskia Adya Mecca saat dihubungi, Selasa (7/4/2020).

Baca Juga:
'Kabur' ke Jogja, 5 Momen Seru Keluarga Zaskia Adya Mecca saat Isolasi Diri

Rasa takut Zaskia dipicu ending cerita yang dinilainya terlalu seram. Alhasil kakak Haykal Kamil ini pun meminta anaknya menolak tawaran bermain film. Namun usaha Zaskia Adya Mecca sia-sia karena kepergok oleh sang suami.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram)

"Anak ku sudah semangat banget mau main film, akhirnya anak-anak aku brainwash, jangan mau main, filmnya serem. Terus besoknya pas diajak syuting anaknya nggak mau. Akhirnya Mas Hanung tau 'kenapa sih kamu gituin anak-anak?' Ya nggak mau aja anak-anak main film endingnya serem aku bilang," ujar dia.

Hingga akhirnya Zaskia dan Hanung sepakat mengganti ending dari cerita pendek bergenre horor itu. Syuting pun dimulai.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Kaget, Anaknya Suka Dandan Jadi Boneka Seram Chucky

Sutradara Hanung Bramantyo berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (18/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Ya sudah akhirnya jadi seperti sekarang setelah 4 kali diskusi, ada pesan moralnya yang mau kita sampaikan, jadi semuanya terakomodir, kemauan aku, mas Hanung semua terakomodir, anak-anak juga happy, syuting," katanya.

Sebagai informasi, syuting film bergenre horor yang berjudul Di Rumah Sendirian itu dibuat di rumahnya di Jogjakarta dan pengambilan gambar menggunakan ponsel.

Mereka hanya melibatkan anggota keluarga dan bantuan asisten rumah tangga (ART) sebagai cast film. Bahkan anak mereka, Kala Madila dijadikan pemeran utama. Film tersebut sudah dapat ditonton di akun Youtube The Bramantyos Channel. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Naik Ojek, Kocaknya Zaskia Adya Mecca Sempat Dikira Zaskia Gotik

Load More