Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Kepergian Glenn Fredly menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, kalangan artis, dan para fans.

Kelihaian Glenn Fredly dalam bermusik rupanya tak hanya dimanfaatkan seorang diri. Ia juga turut andil dan berjasa dalam kesuksesan sederet penyanyi tanah air.

Melalui unggahannya, berikut ini 3 artis yang mengenang jasa Glenn Fredly dibalik kesuksesannya saat ini.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Gereja Jelang Penghormatan Terakhir Glenn Fredly

1. Delon Thamrin

Delon Thamrin. (Herwanto/Suara.com)

Delon Thamrin sangat berduka dengan kepergian Glenn Fredly. Ia berterimakasih atas satu lagu yang sangat powerful dari seorang Glenn.

''Bung Glenn aku sedih banget... aku kehilangan orang hebat yang berjasa dalam karir bermusikku. Terima kasih buat "Karena Cinta" lagu yang sangat sangat powerful dan soulful. Bung selalu di hati...,'' tulis Delon Thamrin dalam unggahannya.

Baca Juga:
Agama Glenn Fredly Diungkit, Inul Daratista: Repot Amat Hidup Anda!

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Glenn Fredly berperan penting dalam melejitkan karier Dewi Perssik yang saat itu tengah meredup. Ia mengajak pemilik goyang gergaji berduet lagu 'Hikayat Cintaku'.

"Hikayat cintaku 2008 usiaku 21 thn. Dulu....Banyak yang mengecam karierku apalagi ketika perceraianku dengan.... tapi banyak juga yang berdiri dibelakangku untuk membela, salah satunya kak @glennfredly309 sang legend yang menerimaku untuk membantu menerbangkan sayapku...,'' tulis Dewi Perssik.

Baca Juga:
Ditinggal Ayah saat Masih Bayi, Anak Glenn Fredly Diberi Pesan Menyentuh

3. Gilbert Pohan

Gilbert Pohan mengenang sosok Glenn Fredly (Instagram @gilbertpohan)

Tak hanya menjadi murid di ajang pencarian bakat, Glenn Fredly juga mengajak Gilbert Pohan gabung ke label musik miliknya. Ia kerap mengajak Gilbert gabung dalam paket konser dan memberikan kesempatan-kesempatan emas. 

Load More