Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali dihadirkan lagi oleh SCTV setiap hari pukul 17.45 WIB. Serial yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui pernah hits di akhir tahun 2017

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta merupakan adaptasi dari drama terkenal Taiwan, Meteor Garden yang dibintangi Jerry Yan dan Barbie Hsu.

Natasha Wilona [Suara.com/Yuliani]

Sinetron ini mengisahkan Laras (Natasha Wilona) yang mendapatkan beasiswa kuliah di universitas bergengsi. Namun hari-harinya di kampus tak semulus mahasiswi pada umumnya. 

Baca Juga:
Mulan Jameela Melotot, Reaksi Natasha Wilona Dijodohkan Kevin Sanjaya

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berawal saat motor Laras tanpa sengaja bertabrakan dengan mobil Vino,(Verrell Bramasta). Perdebatan terjadi, tanpa diketahui Laras, Vino memiliki kekuasaan di kampus tempatnya kuliah.

Verrell Bramasta. [Ismail/Suara.com]

Vino balas dendam dengan membuat hidup Laras tak tenang di kampus. Namun gadis cantik itu tak gentar dan bertahan kuliah. Beruntung, ada sosok Satria (Aliando Syarief) yang juga selalu menolong Laras.

Namun kekisruhan antara Laras dan Vino tak sekadar permusuhan diantara remaja. Masa lalu orangtua keduanya juga ikut terkuak dan jadi imbasnya. 

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Kevin Sanjaya, Ini Reaksi Natasha Wilona

Lalu, seperti apa selengkapnya kisah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya? Tonton lagi serialnya di televisi maupun streaming. Jangan ketinggalan ya! [Rena Pangesti]

Load More