Angel Karamoy (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Di tengah pandemi Corona ini, beberapa selebriti tanah air juga merasakan duka mendalam karena kehilangan orangtua.

Tentunya hal ini membuat beberapa selebriti cukup terpukul dan merasakan kesedihan.

Ada yang kena kanker lidah, siapa aja selebriti kehilangan orang tua saat pandemi Corona?

Baca Juga:
Berita Duka, Ibunda Nunung Meninggal Dunia karena Kanker Lidah

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :

1. Angel Karamoy

Angel Karamoy (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Kabar duka di tengah pandemi Corona datang dari Kezia dan Angel Karamoy. Ayah sambungnya, Willy Rumondor meninggal dunia pada Minggu (19/4) lalu. Hal ini diketahui dari ucapan duka Angel melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Rumah Anak Asuh Ashanty Dilalap Api, Ayah Angel Karamoy Meninggal Dunia

2. Nunung

Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Juarti Pranowo, Ibu Nunung Srimulat meninggal dunia di kota Solo pada hari Minggu (19/4) lalu. Sang ibunda tutup usia karena penyakit kanker lidah yang diderita setahun belakangan.

3. Riza Shahab

Baca Juga:
Berita Duka, Ayahanda Kezia dan Angel Karamoy Meninggal Dunia

Riza Shahab (Instagram/@rizashahab)

Ayah Riza Shahab, Zain Umar meninggal dunia pada Kamis (16/4) dini hari. Riza mengatakan jika ayahnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Jember, Jawa Timur.

4. Qory Sandioriva

Qory Sandioriva (Suara.com/Ismail)

Mantan istri Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva mengabarkan berita duka, dari ibunya yang bernama Fariyawati. Sang ibunda meninggal dunia pada Selasa (14/4) malam karena sakit autoimun.

5. Daus Mini

Daus Mini di pemakaman ayahnya, Wildan [Matamata.com/Herwanto]

Ayah Daus Mini yang bernama Wildan meninggal dunia di tengah pandemi Corona yakni pada Jumat (20/3). Ayah Daus Mini sudah sakit stroke sejak 11 tahun yang lalu.

6. Shelomita Diah

Shelomita dan ayahnya, Didi Hadju [Instagram/shelomitadiah]

Ayah Shelomita Diah sekaligus musisi lawas, Didi Hadju meninggal dunia pada Senin (6/4) pukul 01.34 WIB. Ia dikabarkan meninggal di RS Mitra Keluarga, Bintaro, Tangerang Selatan karena sakit kanker yang dideritanya.

7. Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo antar jenazah ibu. (Instagram/@pramonoanungw)

Kabar duka juga sempat menimpa Presiden Joko Widodo. Pasalnya sang ibunda tercinta, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (25/3) karena sakit yang kanker yang dideritanya.

8. Baim Wong

Suasana rumah duka ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmadja [MataMata.com/Ismail].

Begitu juga dengan Baim Wong, ibu aktor yang satu ini yaitu Kartini Marta Atmadja sakit diabetes dan meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/3) malam sekitar pukul 22.05 WIB.

Load More