Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cita Citata dan Roy Geurts (Instagram @cita_citata)

Matamata.com - Calon suami Cita Citata, Roy Geurts resmi menjadi mualaf pada 17/4/2020. Hal ini awalnya diketahui dari sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Roy Geurts yang sedang mengucap syahadat.

Hal ini sontak saja membuat Cita Citata bahagia. Terbaru, ia mengunggah potret dirinya dengan calon suami yang mengenakan baju muslim.

"Selamat ya sayang,, semoga istiqomah dan jadi muslim yang baik serta taat kepada Allah juga Rasul," tulisnya di Instagram, Senin (20/4/2020).

Baca Juga:
Kekasih Bule Mualaf, Cita Citata: Semoga Menjadi Muslim yang Baik

Tak sedikit pula orang-orang yang penasaran dengan sosok Roy Geurts. Berikut Matamata.com menghimpun 5 fakta tunangan Cita Citata.

1. Ganti Nama

Sejak menjadi mualaf, calon suami Cita Citata telah mengubah namanya. Ia tak hanya menggunakan nama Roy Geurts, tapi juga menyisipkan satu nama islami, Maher.

Baca Juga:
Kekasih Bule Cita Citata Mualaf, Isu Okan Cornelius Gugat Cerai Istri

Cita Citata dan calon suaminya, Roy Geurts [Cita_Citata].

Hal itu diketahui dari informasi yang dibagikan pelantun Goyang Dumang di Instagram. "Roy Maher Geurts," tulis Cita Citata, Senin (20/4/2020).

2. Punya Jabatan mentereng

Roy Maher Geurts ternyata bukan lelaki sembarangan. Ia memiliki jabatan mentereng dengan menjadi seorang managing director di sebuah lembaga konsultan pendidikan, Beyond Growth.

Baca Juga:
Twindy Rarasati Positif Covid-19, Pacar Bule Cita Citata Sah Jadi Mualaf

Mengutip Linkedin, Roy Sudah 3,5 tahun bekerja di sana, tepatnya sejak November 2016.

Roy Maher juga tercatat menjadi Senior Client & Operations Manager di perusahaan Appco Group Asia. Ia memulai pekerjaan itu sejak September 2016 hingga Desember 2017.

Jabatan lain juga disabet Roy Maher Geurts dengan menjadi Regional Sales Manager pada November 2012 sampai April 2014

3. Kuasai 4 bahasa

Selain memiliki pekerjaan yang menjanjikan, Roy Maher Geurts juga memiliki kemampuan bahasa yang mumpuni. Setidaknya ia menguasai empat bahasa.

Diantaranya Indonesia dan Jerman dengan tingkat profesional, serta Inggris juga Belanda yang mahir dan fasih.

Capaian Roy dalam bidang pendidikan juga bikin tercengang. Dia mendapatkan gelar sarjana spesialis Strategic Marketing Asia di Zuyd University of Applied Sciences di Belanda. IPK-nya bahkan nyaris cumlaude dengan hasil 3,7.

Selain itu, Roy juga mendapatkan kesempatan mengikuti program pertukaran pelajar di KU Leuven Belgia di tahun 2014.

4. Tersohor di kalangan artis

Roy Maher Geurts juga nyatanya tersohor di kalangan artis. Lewat Instagram, lelaki bule ini membagikan potret kebersamaannya dengan para artis.

Roy Geurts dan teman-temannya [Instagram/rygrts]

Teranyar, Roy Maher Geurts bersama Cita Citata tampak berpose dengan pasangan artis Maudy Koesnaedi dan sang suami, Erik Meijer.

"Junior x senior," tulis Roy di Instagram.

Selain itu, ia juga akrab dengan aktor asal Malaysia Miller Khan. Dalam foto, terlihat Roy bersama Jeremy Thomas menghadiri perayaan ulang tahun mantan kekasih Arumi Bachsin itu.

5. Family man

Cita Citata tampaknya tak salah memilih calon suami. Sebab, selain memiliki pekerjaan yang mumpuni dan kecerdasan, Roy Maher Geurts juga tipe family man.

Roy Geurts bersama orang tua dan Cita Citata [Instagram/rygrts]

Lihat saja, postingan di Instagram didominasi kebersamaannya dengan keluarga. Selain diisi aktivitas seperti bekerja dan liburan.

Lihat saja dalam foto terbaru yang diunggah Roy di Instagram. Ia memperlihatkan kebersamaan dengan orangtua dan calon istrinya, Cita Citata saat mereka sedang berada di Istanbul, Turki.

"Terberkati dengan orangtua yang kusayangi dan calon (istri) yang cantik," ujarnya.

Ibunda Roy Geurts juga begitu menyayangi Cita Citata bak anaknya sendiri lho. Calon mertua idaman kan? (Rena Pangesti)

Load More