Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Acha Septriasa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aktris Acha Septriasa diam-diam terus berupaya memupuk kariernya di dunia akting sejak tinggal di Australia. beragam casting film internasional kerap dia ikuti. 

Hal tersebut terungkap dalam obrolannya dengan Raffi Ahmad melalui Live Instagram baru-baru ini. Raffi awalnya bertanya tentang kelanjutan karier keartisan Acha di Australia sejak menetap bersama suaminya, Vicky Kharisma

"Emang di sana (Australia) Acha nggak melamar jadi artis?," tanya Raffi Ahmad dikutip dari channel Youtube Powerransgers setelah live instagram dilakukan.

Baca Juga:
Kuatkan BCL, Acha Septriasa Ungkap Kebaikan Ashraf Sinclair di Malaysia

Dari situ lah terungkap jika Acha seharusnya syuting untuk sebuah film internasional. Namun, syuting ditunda karena wabah virus corona (Covid-19) yang kian masif di dunia. 

Aktris Acha Septriasa saat dijumpai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/1/2018). [Suara.com/Sumarni]

"Jangan salah, aku tuh kalau nggak karena covid-19 ini, aku lagi syuting di London. Film pertama aku internasional," kata Acha.

Menurut Raffi, wajar jika Acha mendapat peran di film internasional. Dia menilai akting Acha selama ini sangat berkualitas.

Baca Juga:
Sebelum Artis, Acha Septriasa Pernah Jadi Presenter Gosip!

"Sumpah. Gokil. Aku akui akting kamu bagus banget. Kayak kamu syuting pakai hati banget," kata Raffi.

Acha Septriasa menikah dengan Vicky pada 11 Desember 2016 dan sejak itu menetap di Australia. Namun sesekali, dia berlibur atau syuting di Indonesia. [Ismail]

Baca Juga:
Sebut Demonstran Anarkis Tai Kucing, Acha Septriasa Dirisak

Load More