Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syakir Daulay. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Menjalani syuting sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13, Masjid Sengketa, Syakir Daulay mengaku ketagihan. Dapat peran sebagai seorang ustaz muda, aktor yang juga seorang hafiz Alquran ini mengaku senang banget. 

"Rasanya pengin lagi, haha. Senang banget pasti. Yang pertama kebanggaan diajak di sinetron yang melegenda setiap Ramadan," ungkap Syakir Daulay, di preskon "Ngabuburit Online Bareng Pemain PPT, Masjid Sengketa", Jumat (24/4/2020).

Poster sinetron Para Pencari Tuhan.

Syakir Daulay mengaku sejak lama ingin bergabung dan ikut terlibat di sinetron yang tayang di SCTV tersebut. Bintang film Mariposa mengaku sempat berdoa bisa membintangi sinetron religi komedi tersebut beberapa tahun lalu. 

Baca Juga:
Akui Sudah Beli Lisensi Aisyah Istri Rasulullah, Syakir Daulay Tuai Kritik

"Yang mungkin nggak banyak orang tahu. Syakir selalu nonton menjelang sahur. Terus pas Ramadan tahun kemarin nih lagi sahur nonton PPT, 'Ya Allah pengin deh main di PPT, iseng aja ngucap pas lagi sahur," ungkap Syakir.

"Mungkin karena sahur waktu berkah. Akhirnya pas Ramadan kali ini dipanggil untuk main di Para Pencari Tuhan," sambungnya.

Syakir Daulay [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Lelaki asal Aceh 18 tahun silam ini merasa berkat doanya di tahun lalu impiannya untuk menjadi salah satu pemain Para Pencari Tuhan terwujud.

Baca Juga:
5 Fakta Syakir Daulay, Penyanyi yang Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

"Jadi kayak memang doa Ramadan di tahun lalu. Ketika lagi sahur berdoa. Karena PPT sinetronnya bedakan, kalau sinetron lain mungkin karakter kuatnya cuman satu atau dua, tapi di sini hampir semua karakter kuat," jelasnya.

PPT Jilid 13 bertajuk Masjid Sengketa tayang setiap hari selama Ramadan pukul 03.00 WIB.  Kisah perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk mempertahankan masjid yang telah didirikannya mewarnai sinetron yang banyak digemari ini. [Ismail]

Baca Juga:
Dengar Syakir Daulay Ngaji, Reaksi Kiano Tiger Wong Bikin Hati Adem

Load More