Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nicholas Saputra (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Profesi aktor awalnya bukanlah cita-cita seorang Nicholas Saputra. Bintang Ada Apa Dengan Cinta ini pengen menjadi atlet terkenal sejak kecil. 

Hal tersebut diketahui saat Nicholas Saputra berbincang dengan Mira Lesmana di akun Instagram Miles Film pada Senin, (27/4/2020).

Baca Juga:
Asmara Tak Tercium Publik, Nicholas Saputra Pernah Niat Nikah Muda

"Sebenernya dari kecil mau jadi atlet. Terobsesi ingin jadi atlet dari kecil karena aktivitas luar ruangan jadi macam-macam," ungkap Nicholas Saputra.

Namun, cita-citanya sebagai seorang atlet tidak terwujud. Pasalnya Nicholas Saputra sedang disibukkan dengan kegiatan sekolah kala itu. 

"Ingin jadi pemain tenis, perenang, bulu tangkis, tapi nggak dibolehin waktu itu pokoknya sekolah," ujarnya.

Baca Juga:
Enggan Posting Foto Diri di Instagram, Ini Alasan Nicholas Saputra

Nicholas Saputra Didapuk Jadi Duta UNICEF [Suara.com/Dini]

Tak cuma itu, lawan main Dian Sastro ini juga sempat kepikiran buat menjadi musisi. Dia mau jadi pemain saxophone.

"Kebetulan sebenarnya bukan tipe yang rajin banget belajar, terus nggak ikut kegiatan di luar, nggak juga sih. Sempet mau jadi musisi juga saxophonist," tutur Nicholas Saputra.

Sama seperti atlet, keinginan Nicholas Saputra untuk menggeluti dunia musik kembali gagal.

Baca Juga:
Kenang Nicholas Saputra Waktu Kecil, Mira Lesmana: Lo tuh Dekil Banget!

"Sempet belajar saxophone, gue SMP dapet kaset musik jazz, wah gila kalau bisa main alat tiup tuh keren banget rasanya, gagal juga," katanya.

Meski begitu kariernya di dunia akting sekarang membuat Nicholas Saputra bersyukur.  Apalagi film-film yang dibintanginya seperti  Ada Apa Dengan Cinta, Janji Joni, Aruna dan Lidahnya dan masih banyak lagi selalu melejit di pasaran. [Herwanto]

Load More