Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Postingan Ramzi. (Instagram/@abiramzi76)

Matamata.com - Ramzi mengungkapkan rasa syukurnya saat mendapatkan job program Ramadan ditengah pandemi virus corona.

Biasanya, ia akan mendapatkan dua program. Namun, karena ada wabah corona Ramzi kali ini hanya bisa mendapatkan satu program saja. 

"Biasanya saya dapat dua program, tapi di kondisi ini alhamdulillah masih ada satu program," kata Ramzi dalam telekonferensi pers, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga:
Ramzi Sebut Sandy Arifin Istri Keduanya!

Ramzi menuturkan bahwa di tahun-tahun sebelumnya, momen Ramadan biasanya menjadi ajang stasiun televisi untuk menyajikan aneka program. Namun, adanya pandemi corona membuat program ramadan tak seramai tahun sebelumnya.

"Dari wabah virus corona ini kita sudah merasakan dampaknya, biasanya di bulan ramadan TV itu berlomba memberikan tayangan yang luar biasa," ujar Ramzi.

Ramzi dan Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

Pandemi corona membuat pemerintah melarang adanya kegiatan di luar ruangan. Ramzi pun beralasan acara yang dipandunya telah mengikuti protokol yang berlaku. Terlebih, ia juga memiliki sisi positif lain menjadi host acara religi.

Baca Juga:
Ramzi Mendadak Muncul di Polda Metro, Kasus Apa?

"Yang jelas manfaatnya banyak banget, ini tahun ke-4 saya ngehost. Saya bertahun-tahun ngehost acara nyanyi dangdut saya nggak bisa nyanyi dangdut, tapi kalau AKSI saya dapet minimal jenggot lah. Pasti ada manfaat dari apa yang disampaikan peserta dan juri," katanya.

Load More