Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Pevita Pearce (MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pevita Pearce akan menggelar turnamen game online dalam waktu dekat ini. Tak hanya ajang perlombaan, acara tersebut juga bertujuan untuk menggalang dana. 

Seperti diketahui, Pevita Pearce sendiri juga sangat hobi bermain game online. 

Baca Juga:
Sampai Ucapkan Sumpah, Herjunot Ali Pilih Luna Maya daripada Pevita Pearce

"Karena aku suka main game dan salah satunya PUBG sama mobile legend. Rencananya aku ama temen-temen mau bikin kompetisi online streaming dan ada penggalangan dana online jadi ada QR code nanti," kata Pevita Pearce di live instagram, Kamis (30/4/2020).

Pevita melihat bantuan untuk para tenaga medis telah banyak dilakukan. Sebabnya, penggalangan dana yang digagas Pevita Pearce dan teman-temannya nanti ditujukan untuk para pekerja seni.

"Ini aku datang ide sama temen-temen, pekerja seni kan kerja by project, ketika ada syuting dan event. Nah setelah beberapa bulan ini nggak ada acara apapun mereka juga terdampak covid-19 ini. Jadi untuk temen aku di dunia seni ini aku pengin melakukan penggalangan dana yang dibikin fun," beber Pevita Pearce.

Baca Juga:
Kece Berasa ke Pantai, Gaya Pevita Pearce ke Pasar Buat Halu Berjamaah

Ariel Noah. [Instagram]

Nantinya, mereka akan berkompetisi per tim dan yang terlibat bisa bergabung dengan selebriti favoritnya. Kali ini, pemain Sri Asih ini turut menggandeng Ariel NOAH dan Gading Marten untuk terlibat permainan.

"Nanti ada selebriti matchednya juga. Mereka bisa milih di tim siapa. Akan ada Tanta Ginting, Gading Marten, Ariel NOAH, dan banyak lah nanti kukabarin lagi," jelasnya.

Namun, kompetisi game online sambil berbagi itu masih dalam tahap perencanaan. Dalam beberapa minggu ke depan, Pevita Pearce akan kembali mengumumkan.

Baca Juga:
Pevita Pearce Alami Benjol dan Memar, Kenapa?

"Ini masih under development. Satu dua minggu lagi kayaknya (diumumkan)," pungkasnya.

Wah, siapa nih yang tertarik ikut turnamen game online yang digelar Pevita Pearce? 

Load More