Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hari Pendidikan Nasional yang dirayakan pada hari ini (2/5) mengingatkan pada beberapa artis kuliah di kampus bergengsi dunia.

Bagaimana tidak, semangat beberapa artis ini patut diacungi jempol dan ditiru untuk meraih prestasi di dunia pendidikan.

Ada siapa aja sih artis kuliah di kampus bergengsi dunia alias Ivy League? Simak aja yuk selengkapnya.

Baca Juga:
Kuliah Online Karena Pandemi Corona, Amel Carla Pusing

Berikut rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Cinta Laura

Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Aktris cantik Cinta Laura yang sempat melejit tiba-tiba mengabarkan jika akan kuliah di Amerika Serikat. Yap, ia pun melanjutkan pendidikan ke Columbia University mengambil dua jurusan yaitu Psikologi dan Sastra Jerman. Sepulang dari sana, ia mendapatkan nilai mendekati sempurna yaitu 3,9.

Baca Juga:
Akan Fokus Kuliah, Amanda Rawles Umumkan Rehat dari Dunia Hiburan

2. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano [Ismail/Matamata.com]

Nggak cuma punya suara emas, Vidi Aldiano juga menyelesaikan pendidikan di University of Manchester di Inggris loh. Ia mengambil jurusan Innovation Management and Enterpreneurship dan lulus dengan predikat cumlaude.

3. Maudy Ayunda

Baca Juga:
Syuting Terus, Jessica Mila Tunda Kuliah di Luar Negeri

Maudy Ayunda (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Maudy Ayunda sudah bukan sosok asing yang mendapatkan kesempatan kuliah di universitas ternama dunia. Ia menyelesaikan sarjana di Oxford University dan kini sedang menjalani program magister di Stanford University. Sebelumnya, ia viral karena juga diterima di Harvard University.

4. Gita Gutawa

Gita Gutawa (Suara.com/Nanda)

Setelah sukses di dunia tarik suara, Gita Gutawa kembali menorehkan prestasi setelah lulus dari program Magister di London School of Economics and Political Science. Kampus ini jadi salah satu dari lima yang terbaik di Eropa dalam bidang Ekonomi.

5. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Sosok yang lekat dengan tokoh Dilan ini diterima oleh kampus bergengsi Monash University Australia. Ia pun memiliki nilai yang cukup untuk mengambil jurusan lainnya alias double degree.

6. Tasya Kamila

Tasya Kamila (MataMata.com/Evi Ariska]

Ibu Arrasya Bachtiar ini juga mendapatkan beasiswa LPDP ke Columbia University jurusan Administrasi Publik. Tasya pun mendapatkan nilai 3,7 di salah satu kampus bergengsi dunia ini.

Duh, pada keren-keren banget ya artis yang kuliah di kampus bergengsi dunia!

Load More