Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Isyana Sarasvati. (Instagram)

Matamata.com - Pandemi virus corona yang sudah hampir 2 bulan di Tanah Air memaksa selebriti merayakan pertambahan usia di rumah saja.

Hal tersebut bertujuan untuk membatasi jumlah interaksi sosial satu dengan yang lainnya dan menekan pemaparan virus corona.

Akhirnya perayaan sederhana atau perayaan virtual yang menjadi pilihan mereka di hari spesial.

Baca Juga:
5 Fakta Ulang Tahun Isyana Sarasvati ke-27, Dibuatkan Mini Konser Animasi

Siapa saja selebriti lain yang ulang tahun di tengah wabah corona? Berikut rangkumannya:

1. Isyana Sarasvati

MV lagu baru Isyana Sarasvati. (YouTube)

Isyana Sarasvati harus merasakan pengalaman berbeda merayakan ulang tahun di tengah wabah virus corona. Ini berdampak pelantun Anganku Anganmu ini tak bisa merayakan bersama orang-orang tersayang.

Baca Juga:
11 Artis Ulang Tahun Bulan Mei, Isyana Sarasvati Rayakan dengan Cara Unik

Meski begitu ia dibuatkan sebuah video animasi yang langsung jadi sorotan netizen. Bahkan di animasi game itu, ia dibuatkan mini konser sendiri.

2. Anang Hermansyah

Perayaan ulang tahun Anang Hermansyah ke-51 [Instagram/@ ashanty_ash]

Anang Hermansyah menandai ulang tahun ke-51 pada 18 Maret 2020. Perayaannya pun hanya dilakukan di rumah bersama istri dan anak-anak. Meski demikian, hal ini tak mengurangi kebahagiaan pelantun Jodohku ini.

Baca Juga:
Jijik Dikasih Kado Rafathar, 5 Momen Ulang Tahun Baim Wong ke-39

Apalagi momen itu juga dihadiri Atta Halilintar, YouTuber yang dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah.

Ashanty pun menuliskan pesan untuk sang suami seraya minta maaf. “Happy bday ayah @ananghijau.. Wish u all the best. We love you so much. Maaf ulang tahun kali ini di rumah aja," tulis Ashanty di Instagram.

3. Wulan Guritno

Baca Juga:
Penuh Balon-balon Lucu! 5 Potret Ulang Tahun Irish Bella yang Sweet Banget

Unggahan Wulan Guritno [Instagram/@wulanguritno]

Wulan Guritno juga harus merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sahabat. Ia menandai usia ke-39 tahun pada 18 April 2020 lewat perayaan virtual.

Para sahabat seperti Chicco Jerikho, Fachri Albar, Aming hingga sahabat lain mengirim Wulan Guritno video ucapan selamat ulang tahun.

"Menangis saat menonton. Karena keadaan? Bukan. Mungkin.. melihat ,satu persatu wajah dengan senyuman dan doa tulus. Betapa beruntungnya aku," tulis Wulan Guritno.

4. Vidi Aldiano

Unggahan Vidi Aldiano [Instagram/@vidialdiano]

Vidi Aldiano mendapatkan kejutan virtual tepat di hari ulang tahun ke-30, 29 Maret 2020. Lewat aplikasi zoom, para sahabat seperti Nino RAN, Yura Yunita, Rossa dan lainnya mengucapkan selamat pada pelantun Status Palsu ini.

"Mendapatkan surprise ter-ramai seumur hidup, walau dengan keadaan dirumah (masing-masing) aja. Untuk semua sahabat, terima kasih," tulis Vidi Aldiano.

5. Vino G. Bastian

Unggahan Vino G. Bastian [Instagram/@vinogbastian__]

Menyusul artis lainnya ada Vino G. Bastian yang merayakan ulang tahun ke-38 pada 24 Maret 2020. Momen itu dirayakan bersama istri dan anaknya lengkap dengan kue tumpeng.

"Di rumah dulu Karena bahagia itu kita yang ciptain, sesimple itu, syukurin aja.. Thank you Ma Gurls.. #Alhamdulillah," tulis Vino G. Bastian di Instagram.

6. Bunga Zainal

Unggahan Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]

Bunga Zainal juga merayakan ulang tahun bersama suami dan dua anaknya di rumah. Lewat kue ulang tahun, aktris FTV ini menandai pertambahan usia ke 33 tahun pada 23 Maret 2020.

"Perayaan kecil ulang tahun aku. Sederhana hanya kue kecil dan lilin. Paling penting setiap tahun nya selalu sama sama mereka," kata Bunga Zainal.

(Rena Pangesti)

Load More