Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Bio One Dan Beby Tsabina. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bio One dan Beby Tsabina adu akting di film Rentang Kisah. Bio One sendiri blak-blakan mengaku senang bisa main film bareng dengan Beby Tsabina. 

"Menyenangkan sih karena sebelumnya pernah syuting bareng tapi jarang satu scene," kata Bio One dalam jumpa pers virtual perilisan poster film Rentang Kisah , Senin (4/5/2020).

Bio One Dan Beby Tsabina. (Suara.com/Evi Ariska)

Urusan kemistri, keduanya sama-sama kompak mengatakan tak kesulitan. Hal itu lantaran keduanya telah saling kenal dan sering bertemu.

Baca Juga:
Selfie Bareng Bio One di Kamar Mandi, Paras Lulu Tobing Diperbincangkan

"Kemistri karena sering ketemu dan bareng terus, bangun kemistri sama Beby nggak susah. Dia sangat profesional jadi menyenangkan juga," ujar Bio One.

"Kami bersyukur ada reading sama lebih dari sebulan bareng dia. Selain itu aku dibantu sama acting coach dan pak Danial juga tentang gimana karaketer ini," timpal Beby Tsabina.

Sementara itu, Daniel Rifky selaku sutradara film membeberkan alasan pemilihan Bio One dan Beby Tsabina menjadi pasangan. Menurutnya, Bio dan Beby adalah pasangan yang lucu.

Baca Juga:
Cassandra Lee Seksi Pamer Punggung Mulus, Komentar Bio One Disorot

Beby Tsabina [Suara.com/Revi C Rantung]

"Bio dan Beby ini couple paling cute, unik, jadi diharapkan bisa merepresentasikan Gita dan Paul," ujar Daniel.

Dalam film yang diangkat dari novel karya Gita Savitri Devi, Bio One berperan sebagai Paul, kekasih yang akhirnya menjadi suami Gita. Sementara Beby Tsabina berperan sebagai Gita, mahasiswi di salah satu kampus ternama di Jerman.

Baca Juga:
Go Publik, 5 Potret Mesra Beby Tsabina dan Bio One yang Bikin Baper

Load More