Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Didi Kempot (MataMata.com)

Matamata.com - Usai Didi Kempot meninggal dunia, nasib film Sobat Ambyar diungkap sutradara sekaligus produser Charles Gozali. Dia bilang proses penggarapannya film tersebut sudah memasuki tahap editing.

"Beruntung filmnya sudah selesai. Ya mungkin ini kenang-kenangan dari Mas Didi buat banyak orang, buat masyarakat Indonesia, terutama pecinta lagu dan karya seni Mas Didi yang mungkin dititipkan lewat kami," kata Charles Gozali saat dihubungi wartawan, Selasa (5/5/2020).

Baca Juga:
Ashraf Sinclair hingga Didi Kempot Meninggal, Ramalan Roy Kiyoshi Disorot

Meski demikian, dia belum bisa memastikan kapan film Sobat Ambyar itu bisa tayang di bioskop mengingat adanya pandemi virus corona. 

"Setelah nanti bioskop sudah kembali buka, sudah bicara dengan pihak XXI terkait penjadwalan ulang, kami berusaha lakukan terbaik," sambungnya.

Didi Kempot (MataMata.com)

Bagaimana Didi Kempot turut andil dalam film tersebut juga diungkapkan olehnya. Pelantun Cidro itu juga turut menjadi eksekutif produser, selain sebagai pemain tentunya. 

Baca Juga:
Pergi Umrah, Keinginan Didi Kempot yang Belum Terwujud hingga Meninggal

"Mas Didi juga berperan sebagai eksekutif produser dari film ini," tuturnya.

Film Sobat Ambyar juga dibintangi oleh Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Asri Welas, hingga Sisca JKT48, selain Didi Kempot. 

Diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) di Solo, Jawa Tengah. Jenazahnya dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga:
Unggah Foto Makam Didi Kempot Bertabur Bunga, Dory Harsa: Saya Kehilangan!

Selamat jalan Didi Kempot. Karyamu akan selalu abadi. [Ismail]

Load More