Fay Nabila dan Klantink. (Suara.com, Instagram/@klantink_id)

Matamata.com - Salah satu ajang pencarian bakat, Indonesia Mencari Bakat atau disingkat IMB jadi sorotan di tahun 2000-an.

Tak heran jika nama alumni IMB banyak dikenal masyarakat Indonesia.

Bakat kontestan yang berbeda-beda dan unik menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton setia IMB.

Baca Juga:
Kangen Hudson IMB, Penyanyi Dua Wajah Cewek Cowok Ini Apa Kabar?

Namun, bagaimana nih kabar terbaru alumni IMB kini? Ada yang sudah meninggal, langsung simak rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

1. Putri Ayu

Putri Ayu. (Instagram/@iamputriayu)

Suara indah dari si cantik Putri Ayu emang paling bikin penonton sampai berdebar. Putri Ayu masih aktif di dunia musik tanah air. Ia pun sempat berkolaborasi dengan almarhum Stan Isakh.

Baca Juga:
Masih Ingat Brandon IMB? Begini Kabarnya Sekarang

2. Brandon

Brandon. (Instagram/@brandon_lilhero)

Siapa nih di antara kalian yang jagoin si kecil Brandon? Kini bukan si kecil lagi, Brandon sudah remaja dan kini masih menggeluti dunia break dance loh. Bahkan, ia kerap mengunggah tutorial break dance di Youtube channel miliknya.

3. Fay Nabila

Baca Juga:
Beranjak Dewasa, Begini Kabar Terbaru Fay Nabila IMB

Fay Nabila (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Fay Nabila di IMB dikenal sebagai alumni yang memiliki bakat dance yang jago abis. Kini, Fay Nabila juga berkiprah di dunia akting loh. Ia sempat main dalam sitkom di televisi swasta.

4. Hudson

Hudson dan Jessica. (Instagram/@hudsonprananjaya)

Penyanyi Hudson dan Jessica memang jadi salah satu yang paling ikonik di antara alumni IMB lainnya. Sosoknya kini juga masih nangkring di off air maupun on air televisi.

5. Klantink

Klantink. (Instagram/@klantink_id)

Grup musik Klantink yang khas dengan alat musik tradisional nggak akan mudah dilupa oleh penonton setia IMB. Kabarnya kini, salah satu personil bernama Budi telah meninggal dunia pada tahun 2015 lalu.

6. JP Millenix

JP Millenix. (Instagram/@jpmillenix_)

Janitra Priyanka Millenix atau yang akrab disapa JP Millenix beranjak remaja dan kini makin aktif main drum. Ia pun kerap tampil di beberapa pagelaran.

Wah, pada kangen nggak nih setelah tahu kabar terbaru alumni IMB?

Load More