Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andre Taulany dan Sule (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Acara Ini Talkshow di Net TV dikabarkan bakal berhenti tayang. Rumor yang beredar baru-baru ini tersebut juga sudah didengar Sule, salah satu pemandu acara tersebut bersama Andre Taulany

"Ini rumor-rumor di masyarakat, udah masuk berita dan lain-lain bahwa Ini Talk Show stop," kata Sule saat berbincang Andre di channel Youtube-nya baru-baru ini.

Sule pun berandai-andai jika rumor tersebut benar terjadi nanti. Dia memastikan persahabatannya dengan Andre akan tetap terjalin.

Baca Juga:
Istrinya Kayak Supermodel, 5 Kemesraan Mang Saswi Ini Talkshow

"Artinya ketika Ini Talkshow stop, persahabatan kita tetap terjalin. Kita masih ada ruang dan waktu, tempat untuk kita berdua, apapun itu," ujar Sule.

Sule dan Andre Taulany [YouTube/SULE Channel]

Hanya saja demi memberikan hiburan pada masyarakat Indonesia, Sule masih berharap program tersebut bakal terus ada. 

"Tapi kita berharap Ini Talk Show masih ada, gue masih sama lu, tapi kalau misalkan seandainya Ini Talk Show nggak ada?," ucap Sule.

Baca Juga:
Gabung ke Ini Talkshow, Raffi Ahmad Ternyata Ngefans Berat Sama Sule

"Kita bikin lagi yang baru," timpal Andre Taulany.

Sementara, kabar Ini Talkshow berhenti tayang sudah diklarifikasi oleh Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi. Dede bilang Ini Talkshow dan Tonight Show tidak berhenti, namun diubah polanya untuk menyesuaikan bulan suci Ramadan.

Salah satu episode di Ini Talkshow Net TV. [YouTube Net TV]

"Bukan, kalau dibilang terakhir sih bukan. Ini aja namanya selama Ramadan kami ganti pola. Kan 'Ini Talk Show' juga kan malam jadi sore jadi 'Ini Ramadhan'. Begitu," jelas Dede Apriadi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (24/4/2020).

Baca Juga:
Masih Grogi, 5 Momen Haru Kembalinya Nunung ke Ini Talkshow

Dede memebeberkan perubahan pola terjadi bukan di jam tayang, melainkan di perubahan nama program. 'Ini Talk Show' diganti menjad 'Ini Ramadhan'. Sedangkan program yang dipandu Desta dan Vincent memang ditiadakan selama Ramadan. 

"Nggak berganti jam tayang juga, kalau ITS kan memang diganti jadi 'Ini Ramadhan' kan. Tonight Show memang nggak ada aja dulu, sementara gitu," ujarnya.

Tuh, udah diklarifikasi soal Ini Talkshow henti tayang ya. [Herwanto]

Load More