Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Poster film Premium Rush

Matamata.com - Malam nanti, Film Premium Rush akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Sebelum menontonnya, simak dulu yuk sinopsis Film Premium Rush.

Film yang dirilis tahun 2012 ini disutradarai oleh David Koepp. Serta dibintangi Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez dan Jamie Chung.

Salah satu adegan film Premium Rush

Film Premium Rush bercerita tentang kehidupan kurir sepeda di New York. Tokoh utama, Wilee (Joseph Gordon-Levitt), pesepeda pengantar paket yang dituntut untuk cepat dan tepat dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis Film Sicario

Suatu hari, Wilee mendapat tugas mengantar paket rahasia yang nyatanya berhubungan dengan hidup mati seseorang dan juga kriminalitas. Mampukah Wilee menjalankan tugasnya? 

Salah satu adegan film Premium Rush

Beradegan ngebut dan penuh selip di jalanan utama New York tentu bukan hal mudah. Saking berbahayanya adegan bersepeda dengan kecepatan tinggi di New York, Joseph Gordon dibantu dengan empat stuntman.

Joseph Gordon juga sempat cidera saat memerankan profesional biker di film ini. Bintang film 500 Days of Summer ini sempat mendapat 31 luka jahitan saat mengalami kecelakaan di salah satu adegan demi film Premium Rush.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Film The Mortal Instrument City of Bones

Load More