Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Tante Ernie kini tengah menjadi buah bibir publik. Hal ini lantaran body goals dan paras rupawan yang dimiliki selebgram cantik itu. 

Tante Ernie sendiri juga memiliki julukan khusus dari para pengikutnya, Si Pemersatu Bangsa.

Tak hanya Tante Ernie, 3 selebgram ini juga mendapatkan julukan yang sama lho. Yuk langsung saja kepoin. 

Baca Juga:
Bahas Selebgram Sarah Keihl, Hotman Paris: Hati-Hati UU ITE Kayak Ikan Asin

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Akun Instagram Anya kini punya lebih dari 4 juta pengikut. Seperti sebuah rumah besar, akun miliknya jadi tempat berkumpul para lelaki remaja ingusan sampai hidung belang.

Mereka selalu menantikan pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu mengunggah foto terbaru. Setiap unggahan foto Anya, ratusan hingga ribuan komentar diberikan kepada Anya. Mulai dari, pujian, sanjungan, gombalan termasuk jadi pacar halu.

Baca Juga:
3 Komentar Pedas Artis Pria Tanggapi Selebgram Sarah Keihl

2. Maria Vania

Maria Vania [Instagram]

Presenter olahraga Maria Vania kerap mendapat sanjungan karena tubuh seksinya. Perempuan kelahiran 16 April 1991 itu juga kerap mengunggah aktivitasnya berolahraga di Instagram.

Akun Instagram miliknya kini sudah diikuti lebih dari dua juta orang. Sama seperti Anya, setiap unggahan terbarunya selalu dinantikan untuk dikomentari beragam sanjungan, gombalan, hingga jokes nakal.

Baca Juga:
Viral Lelang Keperawanan Rp 2 M, 6 Bisnis Selebgram Sarah Salsabila

3. Berliana Lovell

Berliana Lovell [Instagram]

Sosok Berlliana Lovell juga tak kalah kondang di media sosial. Berliana kerap diserbu warganet lantaran konten dan keterangan fotonya yang agak 'nakal'.

Berliana Lovell juga seorang YouTuber yang kerap mengunggah konten berjudul nakal. Ia juga pernag merilis lagu berjudul "Dunia Tak Mengerti". Pengikut Instagram-nya kini mencapai 1 juta followers.

Baca Juga:
Heboh Lelang Keperawanan untuk Donasi, 5 Potret Selebgram Sarah Salsabila

Load More