Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Choi Siwon (Kolase MataMata.com/Instagram)

Matamata.com - Konser amal bertajuk One Love Asia siap diramaikan oleh para selebriti Tanah Air. Mereka diantaranya ada Baim Wong, Raditya Dika, Boy William, Andi Rianto hingga Inul Daratista. 

Hadir pula pengisi acara lain yang berasal dari kawasan Asia, tak hanya Indonesia. Seperti Siwon Super Junior alias Choi Siwon, Eunji Apink, Karen Mok, CIX, Ranz & Niana, Jack Neo, Zizi Kirana, Christian Bautista dan masih banyak lagi lainnya.

Baim Wong ramaikan konser One Love Asia (Instagram/@baimwong)

Mereka akan tampil dalam acara yang disiarkan di channel YouTube One Love Asia pada Rabu, 27 Mei 2020 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Choi Siwon Bikin Akun YouTube

Informasi ini juga telah digembar gemborkan Baim Wong dalam unggahannya di Instagram. Bahkan suami Paula Verhoeven  berseloroh bakal duet dengan pelantun "Sorry, Sorry" ini.

"Bosquee, nanti saya akan nyanyi duet sama Siwon Choi. Suara emas saya akhirnya akan berkumandang untuk dunia. Tunggu yah," tulis Baim Wong pada Jumat (22/5/2020).

Choi Siwon [Instagram Choi Siwon]

Mengutip laman official website UNICEF,  Konser One Love Asia  adalah bagian dari kampanye global untuk membantu anak-anak di masa pandemi virus corona.

Baca Juga:
Choi Siwon Ulang Tahun, Ucapan Manis Raffi dan Nagita Curi Perhatian

Acara yang membuka donasi bagi mereka yang ingin memberikan bantuan lewat UNICEF ini akan berlangsung selama empat jam. Donasi ini juga terus dibuka hingga sebulan setelah konser digelar.

Wah, siapa nih yang sudah nggak sabar menonton konsernya? [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Babe Cabita Unggah Video Kocak sambil Telanjang Dada, Choi Siwon: OMG!

Load More