Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Film Tekken 2: Kazuya's Revenge [YouTube]

Matamata.com - Akan tayang di bioskop Trans Tv pukul 23.30 WIB, simak dulu yuk sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge.

Tekken 2: Kazuya's Revenge adalah film action bela diri yang disutradarai Wych Kaos. Film Tekken 2 diperankan oleh Kane Kosugi, Rade Ĺ erbedija, Kelly Wenham, Cary-Hiroyuki Tagawa, dan Gary Daniels.

Sinopsis film Tekken 2: Kazuya's Revenge sendiri mengisahkan tentang seorang pria (Kane Kosugi ) yang terbangun dengan keadaan amnesia. Ia tidak ingat sama sekali dengan kehidupan masa lalunya.

Baca Juga:
Catat! Sinopsis Film Biker Boyz

Film Tekken 2: Kazuya's Revenge [YouTube]

Kemudian, ia ditangkap oleh seorang pembunuh bernama Rhona Anders (Kelly Wenham). Dia dibawa ke seorang pemimpin organisasi, The Minister (Rade Ĺ erbedija) yang akhirnya memberinya huruf "K" sebagai kode nama.

K lalu diberi misi dan ditanamkan bahan peledak di dadanya. Peledak itu akan otomatis meledak apabila dia gagal dalam misi atau berusaha meninggalkan organisasi, tubuhnya akan meledak.

Meski amnesia, K tidak lupa akan keterampilan bertarung dan keahlian menembaknya. Ia pun mulai menjalankan misinya hingga dia berhasil dikalahkan oleh targetnya, Bryan Fury (Gary Daniels).

Baca Juga:
Tayang Nanti Malam, Sinopsis Film Premium Rush

Film Tekken 2: Kazuya's Revenge [YouTube]

Fury juga mengingatkan K untuk meninggalkan pekerjaannya. Beberapa lama setelahnya, K mendapat panggilan dari Fury. Fury memberitahunya bahwa K akan menjadi target dari The Minister.

Load More