Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Film A Battle of Wits [IMDB]

Matamata.com - Nanti malam, Rabu (27/5) Film A Battle of Wits akan tayang di bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Sebelum itu, simak dulu yuk sinopsis lengkap Film A Battle of Wits.

A Battle of Wits adalah sebuah film sejarah sekaligus action asal Hong Kong yang disutradarai oleh Jacob Cheung dan ditulis oleh Ken'ichi Sakemi dan Hideki Mori.

Film A Battle of Wits telah tayang perdana pada 23 November 2006 silam. Film bergenle laga aksi ini diangkat dari novel Jepang.

Baca Juga:
Akan Tayang Nanti Malam, Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge

Film ini dibintangi aktor legendaris Andy Lau hingga member Super Junior, Choi Siwon.

Sinopsis film A Battle of Wits

Film A Battle of Wits bercerita tentang kehidupan negeri China sebelum Masehi dan masih berupa beberapa wilayah kekuasaan.

Baca Juga:
Catat! Sinopsis Film Biker Boyz

China terbagi dalam tujuh negara bagian yang saling serang dan memperebutkan wilayah serta sumber daya yang ada.
Utusan suku Mozi, Ge Li (diperankan oleh Andy Lau) mendatangi negara bagian Liang setelah dimintai bantuan untuk menghadapi negara bagian Zhao.

Penduduk Liang meragukan kedatangan bantuan dari suku Mozi yang hanya ada satu orang, yaitu Ge Li. Liang, daerah di perbatasan wilayah Zhao dan Yan, berada dalam bahaya setelah ditaklukkan oleh tentara dari Zhao.

Ge Li menciptakan benteng dan berbagai perangkap untuk menghentikan pergerakan pasukan Zhao. Namun, Liang Shi (Choi Siwon), pangeran di wilayah Liang, marah karena Ge Li mememilih orang lain sebagai pemimpin pemanah yang kemampuannya lebih rendah.

Baca Juga:
Tayang Nanti Malam, Sinopsis Film Premium Rush

Popularitas Ge Li yang semakin meningkat membuat pangeran Liang resah.

Lalu, bagaimana nasib wilayah Liang?
Tonton Film A Battle of Wits malam ini untuk temukan jawaban aksi antara Andy Lau dan Choi Siwon.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis Film Sicario

Load More