Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Usai melahirkan, Aura Kasih memilih vakum dari dunia hiburan. Ia ingin fokus mengurus buah hati dan keluarga kecilnya. 

"Kebetulan pas saya melahirkan setahun yang lalu, saya memang mundur dulu dari dunia entertainment. Mungkin sampai baby-nya bisa ditinggal (antara usia) 1 tahun sampai 1,5 tahun," kata Aura Kasih dalam acara SilaturaHOME, di live Instagram, Rabu (27/5/2020).

Baca Juga:
Lebih Pilih Binatang, Aura Kasih Rela Jual Barang Branded Langka Punyanya

Meskipun tidak mengambil pekerjaan dari dunia hiburan, Aura Kasih memiliki kesibukan lain. Aura kini fokus di bisnis kecantikannya dengan nama Aura Dermatology.

"Proyek untuk entertainment memang saya nggak ambil dulu. Lebih ke running bisnis, pengin buka beberapa cabang Aura Dermatology kan," tutur Aura Kasih.

Aura Kasih bersama putrinya, Bella. [Instagram]

Di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, Aura Kasih bersyukur bahwa kliniknya masih bisa beroperasi. Sebab selain produk kecantikan, Aura Dermatology juga menyediakan pelayanan kesehatan seperti suntik imune booster dan multivitamin.

Baca Juga:
Agama Suami Dinyinyiri, Aura Kasih Beri Respon Menohok

"Ada namanya infus imune booster, kayak vitamin C, terus suntik multivitamin. Jadi, kita masih ada beberapa orang yang kiranya mau yang panggil ke rumah perawat kita, bisa panggil ke rumah untuk melakukan infus multivitamin," jelasnya.

"Jadi masih bisa kita, alhamdulilahnya, masih bisa jalan dan setidaknya kita membantu orang-orang untuk bisa menjaga stamina juga gitu," jelasnya.

Baca Juga:
Disinggung Cerai karena Lebaran Tanpa Suami, Aura Kasih Emosi

Load More