Linda Rahmadanti | MataMata.com
The Forbidden Kingdom [IMDB]

Matamata.com - Kamis (28/5), Film The Forbidden Kingdom akan tayang di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Sebelumnya, simak dulu yuk sinopsis Film The Forbidden Kingdom.

Film ini mempertemukan bintang Asia ternama, Jackie Chan, Jet Li, hingga aktor Amerika, Michael Angarano. Rilis di tahun 2008, The Forbidden Kingdom disutradarai Rob Minkoff yang menggarap Stuart Little.

Bukan hanya bertabur bintang ternama dan disutradarai sineas berbakat, The Forbidden Kingdom juga menuai sukses. Menggelontorkan dana 55 juta dolar AS, film ini mengantongi pendapatan mencapai 128 juta dolar AS.

Baca Juga:
Luna Ancam Jung Tae Eul! Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 13

IMDb juga memberikan skor 6,6/10 untuk film yang diangkat dari novel Journey To The West.

Sinopsis The Forbidden Kingdom

Kisahnya diawali dari remaja Amerika Serikat, Jason Tripitikas (Michael Angarano) yang terobsesi pada seni bela diri Cina. Suatu hari ia bermimpi tentang pertempuran Monkey King dan tentara surgawi di awan.

Baca Juga:
Nanti Malam Tayang, Sinopsis Film A Battle of Wits Lengkap

Jason mengunjungi toko milik Old Hop (Jackie Chan) di Chinatown guna membeli DVD dan mempelajari ilmu bela diri. Di sana, ia melihat tongkat emas yang muncul dalam mimpinya.

Dalam perjalanan pulang ia bertemu gerombolan perampok yang dipimpin Lupo. Mereka hendak mencuri di toko milik Hop.

Hop meminta Jason membawa tongkat itu kepada sang pemilik. Namun saat kabur, ia terjatuh dari atap dan tidak sadarkan diri.

Baca Juga:
Akan Tayang Nanti Malam, Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge

Saat bangun, Jason telah berada di desa Cina kuno yang kemudian diserang tentara berbaju baja. Mereka hendak merebut tongkat itu.

Untungnya ia diselamatkan Lu Yan (Jackie Chan). Namun bahaya kembali menghadang mereka.

Tongkat emas diambil pria berjubah putih, The Silent Monk (Jet Li). Pertempuran antara Lu Yan dan sang biksu tak bisa dihindarkan. Rupanya ada misi yang membuat Jason terseret ke sana.

Baca Juga:
Catat! Sinopsis Film Biker Boyz

Lantas seperti apa kelanjutan ceritanya? Saksikan selengkapnya nanti malam. (Rena Pangesti)

Load More