Indah Permatasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai eksis di beberapa film, Indah Permatasari kembali menjalani syuting sinetron kejar tayang berjudul Pesantren Rock n Dut. Syuting sinetron kali ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kekasih Arie Kriting ini karena bisa nostalgia.

"Aku sih senang banget karena awalnya aku berangkat dari sinetron, sudah paham," kata Indah Permatasari dalam telekonfrensi pers, Kamis (4/6/2020).

Indah menyebut tak bisa membandingkan antara berakting di film dan sinetron. Namun, ia menerima tawaran peran apapun berdasarkan ceritanya.

Baca Juga:
Dear Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting Ingin Sampaikan Ini

"(Pesantren Rock n Dut) seru, karakter aku bukan yang drama banget dan secara cerita menarik banget," jelasnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari [MataMata.com/Sumarni]

Bagaimana caranya menjaga mood selama syuting sudah dipahami betul oleh Indah Permatasari. Ia bersyukur bisa mendapat peran baru dan berusaha yang terbaik di perannya.

"Aku kalau di sinetron penginnya bukan peran drama, pas dapat yang beda kayak di sinetron pesantren rock n dut ini  jadi berusaha untuk totalitas aja sih," terang perempuan 23 tahun ini.

Baca Juga:
Bahas Restu Ibu Indah Permatasari, Arie Kriting: Belum 100 Persen!

Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol (Suara.com/Oke Atmaja)

Dalam sinetron Pesantren Rock n Dut Indah Permatasari berperan sebagai Nayla, seorang remaja pencinta musik rock yang harus menjalani hari-harinya di sebuah pesantren.

Kevin Ardilova, Bio One, Dicky Chandra, Gerry Iskak, dan Nadya Arina adalah beberapa lawan main Indah Permatasari di sinetron tersebut. 

Siapa yang sudah nggak sabar nonton nih?

Baca Juga:
Main Film Akad, Indah Permatasari Perankan Karakter Wanita Tangguh

Load More