Linda Rahmadanti | MataMata.com
Poster film Angels and Demons

Matamata.com - Nanti malam, Jumat (12/6) Film lawas Angels and Demons akan tayang di bioskop Trans TV. Sebelum itu, simak dulu yuk sinopsis film Angels and Demons.

Diadaptasi dari novel ternama karangan Dan Brown, film ini menampilkan Tom Hanks. Ayelet Zurer, dan Ewan McGregor.

Salah satu adegan film Angels and Demons yang dibintangi Tom Hanks.

Film yang mengusung genre thriller misteri ini berhasil meraup kesuksesan. Ditandai pendapatan US$ 489,5 juta, sementara modal  membuat film ini senilai US$150 juta.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik dan Sinopsis Film The Expendables

Meski belum berhasil membawa pulang trofi kemenangan, namun Angels and Demons ini masuk dalam jajaran nominasi di ajang bergengsi, Teen Choice Awards dan 8th Visual Effect Society.

Bukti lain dari keberhasilan film ini adalah rilisnya sequel Inferno pada 2013. Masih diperankan bintang utamanya Tom Hanks dan sang sutradara Ron Howard.

Sinopsis Angels and Demons

Baca Juga:
Sinopsis Film Run All Night yang Tayang Nanti Malam

Kisahnya dimulai dari Pastur Silvano Bentivoglio (Carmen Argenziano) yang meninggal dunia. Disusul kematian Paus Pius XVI di tengah rapat persiapan pemilihan Paus baru di Vatikan.

Kejadian aneh lain adalah hilangnya empat kardinal (pejabat tinggi Vatikan yang diangkat oleh Paus). Rentetan kejadian itu diduga didalangi sekelompok illuminate.

Salah satu adegan film Angels and Demons yang dibintangi Tom Hanks.

Seorang pelaku memberikan ancaman siap meledakkan bom di kota Vatikan. Hal ini memaksa seseorang menghentikan kejahatan itu.

Baca Juga:
Catat! Sinopsis Film The Forbidden Kingdom

Pastur Patrick McKenna (Ewan McGregor) memanggil Robert Langdon ( Tom Hanks) ke Vatikan. Ia merupakan dosen di Harvard yang ahli tentang simbol illuminati.

Sebab pelaku meninggalkan simbol illuminati sebagai petunjuk menyelesaikan kasus ini.

Lalu, berhasilkah Langdon memecahkan misteri itu? Simak jawabannya nanti malam. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Luna Ancam Jung Tae Eul! Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 13

Load More