Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini rupanya pernah memakai baju yang sama dengan bintang drama Korea The King: Eternal Monarch.

Dalam foto yang diunggah di Insta Story, akun bernama Fidya Kitta memperlihatkan dress hitam yang dipakai Syahrini. Foto itu disandingkan dengan sosok Perdana Menteri Koo di drama Korea tersebut.

Baca Juga:
Bertabur Berlian, Harga Jam Tangan Syahrini Capai Setengah Miliar

“Bajunya princess Syahrini sama dengan pemain drakor The King,” tulis akun tersebut yang di repost istri Reino Barack, Sabtu (13/6/2020).

Menariknya, bukan Syahrini yang meniru baju yang dipakai Jung Eun Chae, pemeran Perdana Menteri Koo. Melainkan ia yang lebih dulu mengenakan dress tersebut.

Baju Syahrini mirip dengan pemain Korea The King: Eternal Monarch.[Instagram/@princessyahrini]

Terbukti, bahwa foto yang digunakan akun tersebut adalah unggahan lawas Syahrini di Instagram. Pantauan Matamata.com, foto itu diposting pelantun Sesuatu ini pada Februari 2020.

Baca Juga:
Lia Ladysta Diperiksa Terkait Laporan Syahrini, Klarifikasi Krisdayanti

Sambil berpose mesra dengan sang suami, Syahrini menuliskan, “Seumur hidupku".

Sayangnya sang Incess tak membiarkan siapapun mengomentari postingannya. Sebab penyanyi asal Bogor tersebut memutuskan menutup kolom komentar media sosialnya tersebut.

Baju Syahrini mirip dengan pemain Korea The King: Eternal Monarch.[Instagram/@princessyahrini]

Ini bukan kali pertama Syahrini memukau warganet soal busana yang dipakai. Sebelumnya, penyanyi 37 tahun ini mengejutkan netizen lewat baju tidur seharga Rp 46 juta.

Baca Juga:
Dituduh Jatuhkan Nama Baik Syahrini, Lia Ladysta: Nggak Ada Untungnya

"Princess Syahrini wearing hermes White Black Brides de Gala Silk Babydoll Blouse’. IDR 46.530.000 (on sale) from maisondeluxeonline.com,'' tulis akun @fashionsyahrini. (Rena Pangesti)

Load More