Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Tante Ernie (Instagram/@himynameisernie)

Matamata.com - Hari ini, Kamis (18/6) Raffi Ahmad akan menggelar siaran langsung di YouTube dan Facebook selama 30 jam nonstop. Acara tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB. 

Dalam acara itu, Raffi Ahmad akan bagi-bagi hadiah senilai miliaran rupiah.

"Macem-macem (acaranya) ada bagi-bagi hadiah, ada konser juga," kata Nagita Slavina di acara Ini Normal Show, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Tak Pernah Cemburu, Nagita Slavina: Nggak Sayang Lagi?

Acara tersebut diakui Raffi Ahmad sebagai bentuk penyemangat untuk masyarakat. Sebab, di tengah pandemi corona ini, ia berencana membangkitkan gairah masyarakat.

Nagita Slavina jadi sopir Raffi Ahmad dan Rafathar (Youtube)

"(Pengisi acaranya) ada mas Andra ada Kevin-Widi Vierra, banyak lagi sih. Alhamdulillah banyak yang support, karena kejadian corona ini kan banyak yang dirumahkan, jadi kita ajak temen-temen yang nggak bisa keluar, bagi hadiah biar semangat lagi," ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku menggandeng Tante Ernie, tante pemersatu bangsa yang akan memeriahkan acaranya nanti malam. 

Baca Juga:
Targetkan Rekor MURI, Raffi Ahmad Live Streaming 30 Jam Nonstop Hari Ini

"Oh ada tante pemersatu bangsa juga (Tante Ernie)," ujar Raffi.

Total hadiah yang disiapkan senilai Rp 2 miliar. Hadiah tersebut antara lain tas super branded, uang tunai ratusan juta, handphone, air cooler, sepeda, dan masih banyak lagi.

Tante Ernie [Instagram]

Acara bertajuk Hiburans ini akan digelar selama tiga hari dua malam. Menutup obrolan, besar harapan Raffi dan Nagita acara ini bisa berjalan dengan lancar dan memecahkan MURI.

Baca Juga:
Main ke Rumah Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Nggak Mau Jadi Sopir Lagi

"Jadi, Raffi sama Gigi ini akan memecahkan rekor muri, siaran langsung acara keluarga melalui YouTube, Facebook terlama. Siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak," kata Melissa Karim sebagai salah satu penyiar acara Ini Normal Show.

"Mudah-mudahan. Dua-duanya mudah-mudahan nih nggak ada kendala, mudah-mudahan lancar semua," kata Raffi Ahmad.

So guys, jangan sampai kelewatan ya!

Baca Juga:
Sampai Kayak Mau Mati Besok, Dorce Sesedih Itu Pisah dari Raffi Ahmad

Load More