Linda Rahmadanti | MataMata.com
Poster film Insidious: The Last Key

Matamata.com - Bioskop Trans TV akan menayangkan Film Insidious: The Last Key pada, Kamis (18/6) pukul 21.30 WIB. Sebelum itu simak dulu yuk sinopsis Film Insidious: The Last Key.

Film ini merupakan seri ke-4 dari Insidious, namun kisahnya justru mengungkap masa lalu Elise si cenayang.

Film yang mengusung genre horor ini masih dibintangi aktris utamanya, Lin Shaye. Menghadirkan pula Spencer Locke, Josh Stewart, hingga Bruce Davison.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Film The Hunger Games: Catching Fire

Salah satu adegan film Isidious: The Last Key

Hanya saja tak seperti debut film pertamanya, seri keempat Insidious mendapat penilaian kurang bagus. IMDb mencatat skornya hanya 5,2/10.

Meski demikian, penghasilan yang fantastis dari penonton bioskop membungkamnya. Bayangkan saja, bermodal US$ 10 juta, film yang rilis 2018 meraih US$ 167,9 juta.

Sinopsis Insidious: The Last Key

Baca Juga:
Catat! Sinopsis Film Angels and Demons

Film ini akan mengisahkan bagaimana Elise bisa menjadi cenayang. Menolong pasiennya yang diganggu makhluk halus.

Berawal dari kembalinya Elise ke kampung halaman bersama dua asistennya. Setelah mendapat panggilan dari pemilik rumah yang dulu ditinggali olehnya di tahun 1950an.

Teror soal mimpi buruknya di rumah itu terekam kembali. Bagaimana sang ayah menolak untuk menyadari kenyataan sang putri, Elise yang punya kemampuan lain.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik dan Sinopsis Film The Expendables

Salah satu adegan film Insidious: The Last Key

Walaupun Elise duduk di kelas 6 SD, sang ayah tak peduli dan mengurungnya di ruangan pengap. Di sinilah ia melihat pintu merah misterius yang ternyata dikuasai roh jahat.

Elise harus berusaha mencari kunci untuk membuka pintu misteri dan memecahkan teka-teki. Ia dihalang iblis, tapi kemampuannya saat itu tak bisa mengalahkan makhluk jahat tersebut. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Sinopsis Film Run All Night yang Tayang Nanti Malam

Load More