Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kalina Ocktaranny MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar perceraian Kalina Ocktaranny dengan Insank Nasruddin baru-baru ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, pernikahan keduanya baru terjalin selama kurang lebih tiga bulan.

Tak hanya Kalina Ocktaranny, rupanya ada pula sederet artis lain yang pernikahannya hanya seumur jagung dan berakhir dengan perceraian.

Lantas siapa saja mereka? Yuk, langsung saja simak rangkuman Matamata.com 5 pernikahan singkat artis yang berujung perceraian.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Resmi Cerai dari Insank Nasruddin, Pemotretan Tiara Idol

1. Kalina Ocktaranny - Insank Nasruddin

Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin [MataMata.com/Ismail]

Kalina Ocktaranny dan Insank NAsruddin menikah pada tanggal 16 Maret 2020. Sahabat sekaligus pengacara Kalina Ocktaranny, Devi Waluyo menegaskan bahwa kliennya menikah siri dengan Insank Nasruddin.

Kini, Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin sudah resmi bercerai sejak beberapa mingggu yang lalu.

Baca Juga:
Sebelum Cerai, Kalina Ocktaranny Sempat Diberi Pesan Deddy Corbuzier

2. Ayu Ting Ting - Enji

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada Juli 2013. Sayangnya pada Desember 2013, Ayu melayangkan gugatan cerai kepada Enji.

3. Stuart Collin - Risty Tagor

Baca Juga:
Video of the Day: Kalina Ocktaranny Resmi Cerai, Kekeyi Kubur Diri di Pasir

Risty Tagor (MataMata.com/Evi Ariska)

Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada April 2015. Tak berselang lama, keduanya bercerai pada Maret 2016. Kini Risty Tagor sudah kembali membina biduk rumah tangga dan dikaruniai anak.

4. Nikita Mirzani - Dipho Latief

Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

Nikita Mirzani menikah dengan Dipho Latief pada Februari 2018 lalu. Namun usai lima bulan bersama, Nikita Mirzani menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Hanya 3 Bulan Nikah, 5 Potret Mesra Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin

5. Rina Nose - Ridwan Federani Anwar

Rina Nose (MataMata.com/Herwanto)

Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar menikah pada Desember 2012. Hubungan keduanya memang tak begitu terkspose media kala itu.

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan tujuh bulan saja. Juli 2013 pernikahan Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar berakhir.

Load More