Kuburan Band. (Suara.com)

Matamata.com - Kuburan band merupakan salah satu grup yang mengusung tema unik dengan riasan wajah seram setiap tampil di atas panggung.

Saat berada di luar panggung, Kuburan Band jelas tampil berbeda.

Penasaran nggak nih dengan potret wajah asli personelnya tanpa makeup seram?

Baca Juga:
Selektif Pilih Cewek, Andika Kangen Band Ogah Nikah Siri Lagi

Langsung simak di bawah ini yuk rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Priya

Priya Ario Panji. (Instagram/@priyaariopanji, @bandkuburan)

Priya jadi salah satu personel yang mencuri perhatian karena ia menjadi vokalis Kuburan Band. Dulunya, Priya memiliki rambut gondrong dan kini memangkas habis rambutnya. Lihat deh wajah aslinya, kelihatan beda banget atau ketahuan nih? Kini, Priya sudah tak jadi vokalis Kuburan Band.

Baca Juga:
Andika Kangen Band: Beribu Wanita yang Suka Sama Gue Ya Matanya Siwer

2. Dino

Dino Kuburan Band. (Instagram/@dinokuburin)

Dino merupakan drummer di Kuburan Band. Namun, kini ia lebih banyak fokus dalam bidang kuliner. Meski begitu, ia beberapa kali masih manggung bareng Kuburan Band.

3. Raka

Baca Juga:
Tara Basro - Daniel Adnan Dikabarkan Menikah, Andika Kangen Band Jualan

Raka Kuburan Band. (Instagram/@rakarockraka)

Punya wajah menakutkan saat pakai makeup, ternyata wajah aslinya Raka kebapakan banget kan? Raka merupakan gitaris di Kuburan Band.

4. Denny

Denny Kuburan Band. (Instagram/@kuburan_denny)

Potret Denny yang merupakan bassist di Kuburan Band. Lihat nih potretnya dengan dan tanpa makeup seram, keliatan beda banget nggak?

5. Udhe

Udhe Kuburan Band. (Instagram/@udhekubz)

Muhammad Rizki Maulana alias Udhe merupakan keyboardist di Kuburan Band. Beberapa kali ia juga memainkan ukulele di atas panggung. Gimana nih setelah lihat wajah aslinya?

6. Donny

Aum Kuburan Band. (Instagram/@aumkubs)

Sosok yang kerap dipanggil Aum ini memiliki nama asli Donny. Rambut gondrong khas milik Aum membuatnya makin terlihat seram saat pakai makeup hitam putih.

7. Fandy

Fandy Kuburan Band. (Instagram/@fandyelang)

Bukan main alat musik, Fandy adalah sosok yang menghibur penonton sebagai Stage Art Guy di atas panggung. Ia pun tetap menggunakan makeup seram seperti member lainnya.

8. Surya

Surya Kuburan Band. (Instagram/@suryalibertian)

Surya merupakan drummer di Kuburan Band dan menggantikan posisi Dino. Ia gabung dengan Kuburan Band sejak 9 tahun yang lalu. Gimana lihat potret sebelum dan sesudah pakai makeup seram?

9. Resa

Resa Kuburan Band. (Instagram/@resarizkyan)

Resa adalah vokalis yang kini menggantikan posisi Priya sebagai vokalis. Lihat wajah Resa aslinya gimana nih, gantengan pakai makeup seram atau nggak?

Gimana nih lihat potret wajah asli personel Kuburan Band?

Load More