Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salah satu adegan film The King of Staten Island.

Matamata.com - Film yang mengusung semi biografi The King of Staten Island menjadi salah satu film terbaru yang rilis pada 12 Juni 2020 lewat platform digital.

Kisahnya diangkat dari pengalaman Davidson, sang penulis skenario yang kehilangan sang ayah akibat peristiwa 11 September (serangan teroris di Amerika).

The King of Staten Island berhasil meraih penilaian memuaskan meski terbilang film baru. IMDb memberikan skor 7,2/10 serta ulasan memuaskan dari penonton.

Baca Juga:
Film Populer Sushant Singh Rajput, Ini Sinopsis M.S Dhoni: The Untold Story

"Aku tidak berekspektasi tinggi, tapi film ini sangat menyenangkan," tulis netizen di situs IMBDb. 

The King of Staten Island

Sinopsis 

Mengisakan Scott Carlin (Pete Davidson) yang tinggal di Staten Island. Ia mengalami gangguan mental dan radang usus setelah sang ayah yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran meninggal dunia 

Baca Juga:
Sutradara Film Batman, Joel Schumacher Meninggal Dunia karena Kanker

Menghisap ganja menjadi salah satu pelarian Scott kala itu. Scott kemudian menghabiskan waktu bermain dengan teman-temannya sekaligus Kelsey yang ditidurinya.

Hanya saja perempuan itu ingin hubungannya dengan Scott berlanjut. Scott menolak, takut nantinya mengecewakan perempuan itu.

Ia mengalihkan fokus dengan membuat tato, sampai seorang anak bernama Harold memintanya membuatkan tato. Namun baru satu garis, bocah itu kabur.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis Film Looper

Salah satu adegan film The King of Staten Island.

Ayah Harold tahu, ia marah pada Scott. Tapi bertemu dengan ibu Scott, Marie, pria itu jatuh cinta dan mereka berkencan. Scott tak menyukai pria itu, sebab profesinya sama dengan sang ayah.

Sampai suatu ketika, Scott diajak temannya merampok apotek untuk menjual pil semacam morfim. Gelap mata, pria itu akhirnya ikut kemauan sang teman.

Sayang, salah satu teman Scott tertembak kakinya, mereka ditangkap kecuali Scott. Ia berhasil melarikan diri. Menariknya, dalam persembunyian Scott, ia  bisa berbaikan dengan Ray, pacar sang ibu. 

Baca Juga:
Sushant Singh Rajput Meninggal, Iis Dahlia Marathon Film Sampai Cover Lagu

Lantas bagaimana perdamaian Scott dan ray bisa terjadi? Tonton filmnya untuk tau kisah selengkapnya.  (Rena Pangesti)

Load More