Baim Wong. (Youtube/BaimPaula)

Matamata.com - Konten YouTube Baim Wong yang kerap mengunggah konten soal sedekah banyak digemari masyarakat. Apresiasi tinggi pun datang dari CEO YouTube Global, Susan Wojcicki pun untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven.  

Selain sebagai seleb dan YouTuber, Baim Wong ternyata memiliki segudang bisnis yang tak banyak diketahui publik kebanyakan. 

Sebagian besar bisnis Baim Wong bergerak dibidang makanan, namun ada juga di bidang lain. Penasaran kan?

Baca Juga:
Baim Wong Renovasi Rumah Sopirnya Mirip Hotel, Intip 5 Potretnya yuk!

Yuk kepoin rangkuman MataMata.com, 5 sumber kekayaan Baim Wong.

Cekidot!

1. Bakpia 

Baca Juga:
Singgung Soal Politik di Postingan Bareng Ustaz, Baim Wong Dibilang Baperan

Bisnis Baim Wong. (Instagram/@bakpiawongjogja)

Tak jauh dari destinasi wisata Malioboro, Yogyakarta, Baim Wong membangun kerajaan bisnisnya yang bernama Bakpia Wong Jogja. 

Bakpia Wong Jogja menawarkan beragam rasa yang enak di antaranya kumbu hitam, cokelat, kacang hijau dan keju. Kamu sudah cobain belum?

2. Batik

Baca Juga:
Edit Ucapan Ultah ke Pak Jokowi, Baim Wong Tuai Pro Kontra

Bisnis Baim Wong. (Instagram/@bakpiawongjogja)

Baim Wong juga membuka bisnis Batik Wong Jogja. Harapannya, kamu bisa belanja kue sekaligus baju tradisional Yogyakarta di toko Baim Wong. Pandai banget kan memanfaatkan peluang?

3. Cokelat

Bisnis Baim Wong. (Instagram/@kokoaandco)

Bersama sahabatnya yang tergabung dalam Humble Glam yakni Wulan Guritno, Lukman Sardi dan Chicco Jerikho, Baim Wong ikut berbisnis cokelat.

Terbuat dari bahan premium dan rendah lemak, bisnis cokelat Baim Wong dikenal Kokoa & Co. Harganya pun terjangkau sekitar ratusan ribu per box. Gimana, kamu tertarik?

4. Bakmi

Bisnis Baim Wong. (Instagram/@bapaufamily.fans)

Dibuka pada akhir tahun 2017, Baim Wong  juga menyandang status sebagai pengusaha bakmi. Untuk sekelas kedai artis, harganya pun terbilang rumah dari Rp 25-50 ribu. Baim Wong memang rajanya kuliner nih. 

5. Butter

Bisnis Baim Wong. (Instagram/@johnnywongsbutter)

Terakhir, ada bisnis butter yang dikelola Baim Wong sejak tahun 2014. Namun, resep butter itu ternyata telah dimiliki keluarga Baim Wong sejak tahun 1989. Super cool!

Sekarang tahu ya Baim Wong punya banyak bisnis, pekerja keras banget ya?

Load More