Linda Rahmadanti | MataMata.com
Film Allied [imdb]

Matamata.com - Film Allied akan tayang di bioskop Trans TV nanti malam, Minggu (28/6). Sebelum itu, simak dulu yuk sinopsis Film Allied

Film ini akan menampilkan bintang  seperti Jared Harris, Simon McBurney hingga Lizzy Caplan. Meski bergenre laga, namun film Allied tidak menghilangkan unsur romantis yang dihadirkan Brad Pitt dan Marion Cotillard.

Sayangnya, film ini tak cukup memuaskan sebagai film box office. Menggelontorkan dana 85-113 dolar AS, Allied hanya meraup pendapatan sekitar 159 dolar AS.

Baca Juga:
Sinopsis Pete's Dragon, Ini Link Streaming Nontonnya!

Film Allied [imdb]

Meski demikian, Allied mampu membuktikan kualitas film yang bisa bersaing di ajang Academy Awards 2017. Film arahan sutradara Robert Zemeckis ini mengantongi nominasi Best Costume Design.

Sinopsis

Film ini berlatar Perang Dunia ke II sekitar tahun 1942-an. Di mana Max Vatan merupakan intelijen lihai asal Kanada.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis Film True Grit

Vatan mendapatkan misi pergi ke Casablanca di Maroko untuk membunuh duta besar Jerman. Tidak sendiri, ia berpartner dengan Marianne Beausejour.

Film Allied [imdb]

Perempuan itu adalah pejuang perlawanan Perancis yang melarikan diri setelah kelompoknya menjadi sasaran pembunuhan.

Dalam melakukan misi, keduanya menyamar sebagai pasangan suami istri. Namun belakangan, Max dan Marianne saling jatuh cinta.

Baca Juga:
Belum Lama Rilis, Kepoin Sinopsis Film The King of Staten Island

Pasangan ini berhasil melakukan misi. Mereka kemudian hidup bersama, menikah dan punya anak.

Film Allied [imdb]

Setahun setelah pernikahan, baru diketahui Marianne sebenarnya bukan nama asli istri Max. ia menggunakan identitas Marianne yang sebenarnya telah meninggal di Perancis.

Perempuan itu, dicurigai adalah mata-mata Jerman.

Baca Juga:
Film Populer Sushant Singh Rajput, Ini Sinopsis M.S Dhoni: The Untold Story

Max dihadapkan pada sebuah pilihan. Jika istrinya tersebut adalah mata-mata, maka ia harus membunuhnya. Pilihan lain, tentu melawan aturan dan membiarkan ‘Marianne’ melanjutkan hidupnya bersama Max. (Rena Pangesti)

Load More