Nikita Willy (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Nikita Willy yang baru saja berulang tahun ke 26.

Pemain sinetron yang satu ini ternyata sudah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan.

Sebelum berlabuh ke pengusaha muda dan tajir melintir ini, Nikita Willy memang sudah berpacaran dengan beberapa pria yang bukan kaleng-kaleng.

Baca Juga:
Congrats, Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Matamata.com pun telah merangkumkan di bawah ini :

1. Nirwan Aditya Putra

Nirwan Aditya Putra. (Youtube/RANSEntertainment)

Kisah cinta Nikita Willy saat remaja nggak pernah lepas dari sorotan. Sosok Nirwan Aditya Putra merupakan pacar yang dipamerkan ke publik saat Nikita Willy berulang tahun ke 17. Bahkan, pria yang satu ini sempat disorot karena memberikan cincin ke Nikita Willy saat ulang tahun.

Baca Juga:
Dirangkul Mantan, 5 Momen Ulang Tahun Nikita Willy yang ke-26

2. Bara Tampubolon

Bara Tampubolon. (Instagram/@baratampubolon)

Pria selanjutnya yang klepek-klepek dengan pesona Nikita Willy adalah Bara Tampubolon. Hubungan Nikita Willy dengan Bara memang memiliki beda usia belasan tahun, namun keduanya selalu terlihat romantis bersama. Tak sampai setahun, keduanya berpisah dan Nikita Willy digosipkan dengan Diego Michiels.

3. Diego Michiels

Baca Juga:
Calvin Jeremy Diinterogasi Ibu Karena Isu Jadi Penyebab Nikita Willy Putus

Diego Michiels (Suara.com)

Gosip Nikita Willy dengan pesepak bola yang satu ini pun makin santer terdengar dan akhirnya diakui keduanya. Mereka berpacaran kurang lebih 2,5 tahun dan akhirnya berpisah karena LDR.

4. Duran Valentino

Nikita Willy dan Duran Valentino. (Youtube/Celebritydalamberita)

Pisah dari Diego Michiels, Nikita Willy pacaran dengan Duran Valentino. Kabar ini tercium saat keduanya sering travelling bareng dan pamer unggahan Instagram. Namun, keduanya berakhir putus.

5. Putu Gede Suarsana

Tutde dan Sally Nadiana. [Instagram]

4 tahun lalu, Nikita Willy santer terdengar dekat dengan pengusaha Bali yang bernama Putu Gede Suarsana alias Tutde. Keduanya ternyata memang benar berpacaran meski beda agama. Sayangnya, keduanya berpisah dan Tutde telah menikah dengan wanita bernama Sally Nadiana.

6. Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Setelah putus dari Tutde, Nikita Willy berpacaran dengan anak dari bos taxi di tanah air yaitu Indra Priawan. Keduanya kerap memamerkan potret travelling bersama ke berbagai negara. Setelah 3 tahun pacaran, Nikita Willy sempat mengaku putus karena mengikuti amanah almarhum sang ayah untuk tak pacaran. Hanya berselang beberapa bulan, ia langsung dilamar oleh Indra Priawan.

Itu tadi deretan pria yang pernah pacari Nikita Willy. Selamat Nikita Willy dan Indra Priawan!

Load More