Kiesha Alvaro. (Instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kiesha Alvaro diketahui ikut membintangi sinetron remaja terbaru, Dari Jendela SMP. Sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira W ini berkisah tentang perjalanan kisah dua remaja yang terlibat cinta diam-diam.

Telah tayang sejak 29 Juni 2020 setiap pukul 18.25 WIB, serial drama remaja ini didukung sederet bintang muda antara lain Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Fernando Cortizo, Keisha Alvaro, Saskia Chadwick, dan lain-lain.

Kiesha Alvaro mengaku sedang fokus di dunia akting. Meski demikian, putra Pasha Ungu dan Okie Agustina itu masih off air nyanyi kadang-kadang. 

Baca Juga:
Tanpa Kiesha Alvaro, 5 Momen Manis Okie Agustina Rayakan Ultah Putrinya

"Kalau nyanyi sih aku masih kadang off air, tapi sekarang lagi sibuk syuting dulu. Nyanyi sampingan aja kalau udah nggak ada syuting," kata Kiesha Alvaro dalam telekonferensi pers, Rabu (1/7/2020).

Okie Agustina bersama putranya, Kiesha Alvaro. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Kiesha Alvaro berperan sebagai Roni, sahabat Joko (Rey Bong) yang baik. Diakuinya, keterlibatannya dalam sinetron striping ini juga telah diketahui sang ayah.

"Ayah tahu. Karena lokasi syutingku kebetulan deket sama rumah ayah di Sawangan. Tapi aku nggak tahu ayah nonton apa nggak," ujarnya.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Gendong Okie Agustina, Netizen Heboh!

Meski demikian, Kiesha mengaku telah meminta ayahnya untuk menonton Dari Jendela SMP. Bahkan, Wakil Walikota Palu itu diminta mengajak karyawan-karyawannya untuk ikut menonton sinetron terbarunya tersebut. 

"Tapi aku udah bilang ke ayah untuk nonton, suruh karyawan-karyawan ayah di sana buat nonton, hehehe," ujar Kiesha.

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Kiesha Alvaro, Dihadiri Pasha Ungu dan Okie Agustina Nih!

Load More