Linda Rahmadanti | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini tengah menjadi buah bibir publik.

"Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Laudya Cynthia Bella.

Lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya. Sayang, jalan nasib berkata lain.

Baca Juga:
Sosok Ini Sedih Laudya Cynthia Bella Cerai, Sempat Temani Kencan Pertama

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Ini adalah takdir Allah rumah tangga kami sampai di sini dan sudah segala proses telah kami lalui, sekarang semuanya telah selesai," sambungnya.

Selain Laudya Cynthia Bella, ada pula sederet artis yang menikahi pria asing dan berakhir dengan perceraian. Berikut ini rangkumannya.

1. Laudya Cynthia Bella

Baca Juga:
Pasca Cerai, Kalina Ocktaranny Akui Masih Cinta dengan Deddy Corbuzier

Laudya Cynthia Bella [Matamata.com/Evi Ariska]

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan berpisah usai kurang lebih tiga tahun menjalin biduk rumah tangga. Ia menegaskan bahwa perpisahannya dengan Engku Emran baik-baik saja.

2. Jessica Iskandar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Herwanto/Matamata.com]

Jessica Iskandar sempat menikah dengan Ludwig Franz Willibald. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai anak lelaki bernama El Barack.

Baca Juga:
Ditanya Kabar Laudya Cynthia Bella Cerai, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Sayangnya, pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald tak mendapatkan restu sehingga harus kandas di tengah jalan.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

Yang ketiga ada Nikita Mirzani yang menikah dengan Sajad Ukra. Keduanya memutuskan untuk berpisah meski baru setahun menikah.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Cerai, Nikita Willy Dilamar

4. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski menikah dengan pria asing sekaligus public figure Indoensia, Mike Lewis. Meski dikaruniai seorang anak laki-laki, namun rumah tangga keduanya harus berakhir.

5. Titi DJ

Titi DJ (MataMata.com/Yuliani)

Titi DJ pernah menikah dengan Andrew Hollis Dougharty di tahun 1999. Namun pada tahun 2006 keduanya memilih berpisah. Dari pernikahan dengan Andrew Hollis Dougharty, Titi DJ dikaruniai seorang putri cantik, Stephanie Poetri.

Load More