Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandra Dewi dan Syahrini (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Sederet selebriti di bawah ini rela ditinggal adiknya menikah duluan. Selain memang belum ketemu jodoh yang pas, mereka juga memilih fokus berkarier di dunia entertainment.

Namun kisah mereka tak se-ngenes itu. Meski dilangkahi adiknya, siapa sangka justru sederet selebriti ini mendapatkan jodoh terbaik.

Tak hanya punya paras menawan, jodoh mereka juga dari orang terpandang dan kaya raya. Salah duanya ada Sandra Dewi dan Syahrini.

Baca Juga:
5 Gaya Seleb Bollywood Pakai Bikini, Putri Shah Rukh Khan Basah-basahan

Lalu ada siapa lagi? Yuk kepoin!

1. Syahrini

Penyanyi Syahrini. [Matamata.com]

Syahrini ditinggal menikah Aisyahrani pada 2012 lalu. Pun akhirnya ia menyusul untuk berumah tangga pada 2019 lalu dengan dinikahi pengusaha muda Reino Barack. Kehidupan mewah dan glamor semakin tak bisa lepas dari Syahrini.

Baca Juga:
Gisela Cindy Jadi Manajer di Canada, 5 Seleb Sukses di Luar Negeri

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi (Suara.com/Puput Pandansari)

2013 rela dilangkahi sang adik yakni Raymond Gunawan menikah duluan, Sandara Dewi akhirnya menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Keduanya juga kini sudah dikarunia dua orang anak yang ganteng-ganteng. Selain itu, meski sederhana kehidupan mereka tetap mewah.

3. Raffi Ahmad

Baca Juga:
Kepoin Uang Bulanan 5 Seleb, Paula Verhoeven Cuma Rp 500 Ribu?

Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Raffi Ahmad juga merelakan adiknya, Nisya Ahmad menikah duluan pada 2009. Saat itu Raffi sedang mengejar karier di dunia hiburan. Baru pada 17 Oktober 2014, ia menikahi Nagita Slavina, artis sekaligus putri konglomerat Rita Amilia.

4. Asty Ananta

Asty Ananta (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Nggak cuma satu, Asty Ananta ditinggal nikah dua adiknya yakni Lia Ananta dan Zaza Ananta. Pada akhirnya, Asty menikah dengan Hendra Suyatno pada 2 Oktober 2016.

Baca Juga:
Tak Hanya Via Vallen, 5 Seleb Diteror Fans hingga Dibunuh

5. Vicky Shu

Vicky Shu (Suara.com/Ismail)

Sebelum Vicky Shu menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017. Adiknya, Natasha Yudhasoka sudah menikah duluan pada 2014. Meski begitu, kini Vicky Shu sudah bahagia dengan suaminya dan dikarunia dua orang putra.

Load More