Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chacha Frederica bersama suami, Dico Ganindito. [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Chacha Frederica lagi bahagia-bahagianya menikmati momen jadi orangtua. Istri Dico Ganinduto itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 24 April lalu.

Terbaru Chacha tampak membagikan momen pemotretan bersama keluarga kecilnya. Banyak netizen yang terpukau dan penasaran dengan wajah si kecil, Cassia Shakir Ganinduto.

Pasalnya selama ini Chacha memang terbilang jarang membagikan potret si buah hati. Menggandeng fotografer ternama Diera Bachir, kamu penasaran nggak dengan pemotretan keluarga Chacha Frederica?

Baca Juga:
Usia Sebulan, Cantiknya Bayi Perempuan Chacha Frederica

Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk!

1. Bahagia

Chacha Frederica (Instagram/@chafrederica)

Ekspresi kebahagiaan Chacha dan suami terekam sempurna dalam momen pemotretan ini. Pasalnya keduanya baru dikaruniai buah hati usai 5 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Baca Juga:
Lahiran di Tengah Pandemi Corona, Begini Kondisi Terbaru Chacha Frederica

2. Bersyukur

Chacha Frederica (Instagram/@chafrederica)

"MasyaAllah TabarakaAllah ... our family portrait captured by my good friend @dierabachir," tulis Chacha Frederica mengungkapkan rasa syukurnya. Ketiganya kompak memakai busana warna krem kecoklatan.

3. Mungil

Baca Juga:
4 Tahun Menanti, Ini Arti Buah Hati Buat Chacha Frederica dan Suami

Chacha Frederica (Instagram/@chafrederica)

Ini potret Chacha dan suami menggenggam tangan mungil Baby Cassia. Gemes!

4. Minta Perlindungan

Chacha Frederica (Instagram/@chafrederica)

"Bismillah doakan yaa teman semoga keluarga kami selalu dalam perlindungan dan penjagaan Allah Azza wa Jalla, begtu juga untuk keluarga kalian semua ... semoga selalu dalam kebahagian dan keselamatan dunia akhirat... Aaamiin ya Rabb," lanjut Chacha minta doa untuk kebahagiaan keluarga kecilnya di kolom caption.

5. Menyusui

Chacha Frederica (Instagram/@chafrederica)

Terlepas dari pemotretan, ini momen Chacha menyusui si buah hati. Dia bilang menyusui membutuhkan kesabaran, perjuangan dan komitmen.

Keren ya pemotretan Chacha Frederica?

Load More