Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Grup lawak Srimulat bakal reunian usai lama tak tampil di layar kaca. Diungkap Tessy, mereka akhirnya akan tampil bareng dalam sebuah program tayangan TV bertajuk Temu Lawak

"Kita ada program di Indosiar Temu Lawak, personel Srimulat yang terlibat. Dari Srimulat ada Mas Polo, ada Mas Kadir, saya sendiri, Mbak Yati dan lain-lain dan didukung oleh teman-teman muda kayak Daus Maros, Sayuti dan bintang bintang tamu yang cantik-cantik," kata Tessy di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (7/7/2020).

Baca Juga:
Andre Taulany - Nunung Satu Acara TV, Sule Cemburu: Aku Nggak Diajak

Mantan pengguna narkoba yang juga pelawak Tessy saat menghadiri pemusnahan narkoba di Polres Jakarta Barat, Selasa (5/11).[Suara.com/Arya Manggala]

Kendati demikian, di dalam program tayangan Temu Lawak tersebut tidak ada nama Nunung. Rupanya, Nunung yang juga anggota Srimulat tidak ikut berpartisipasi karena dipenuhi segudang kegiatan syuting.

"Nggak (ikut). Karena dia sudah punya program sendiri," ungkapnya.

Tessy berharap kembalinya Srimulat dapat menghibur masyarakat meski tampil tanpa Nunung.

Baca Juga:
Alasan Nunung Harus Diisolasi di RSKO Bukan di Rumah

"Mudah-mudahan kita berharap kita itu nikmati bukan hanya sekedar tontonan tapi juga tuntunan, senang memberi orang hiburan," tutur Tessy menandaskan.

Siapa nih yang excited Srimulat reunian? [Evi Ariska]

Baca Juga:
Selain Isolasi, Nunung Bakal Jalani Rapid Test usai Pulang dari Solo

Load More